Perjalanan Sang Diva Feby Maharani di Blantika Musik Dangdut Nusantara

TH.Indonesia. Pati - Selasa tgl (20/02/18) setelah grand launching album perdana Feby Maharani yang sukses pada tgl (08/02/18)), di lapangan dukuh Beran desa Tambaharjo Pati menjadi sebuah titik awal pentas menuju Bintang.

Spektakuler Show bersama artis Jihan Audy, Nella Kharisma & saat pentas di Taman Remaja Surabaya. 

Sebuah karya yang maha besar di mulai dari perjalanan road show yang dimulai dari kota Banyumas, Cilacap dan Banjarnegara adalah proses dari perjalanan mega bintang dangdut nusantara Feby Maharani selama tour promo album volume 1 di tujuh kota.

Titik balik seperti seberkas sinar terang dipagi hari, menjadi awal pertemuan dengan Om Baskoro yang akrab disapa Cak Bas yang mempertemukan bersama musisi-musisi Top Jawa Timur, show bersama group music dangdut yang sudah cukup legendaris yaitu OM PALAPA NUSANTARA dan OM SONATA yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Untuk show di Jawa Timur Feby Maharani pertama kali di kota Surabaya bersama OM PALAPA NUSANTARA di Taman Remaja Surabaya tanggal 18 Februari 2018 dengan menyanyikan lagu Bojo Galak dan Cinta dan Dilema, show live di mulai pada pukul 19.00 WIB cukup meriah dan antusias yang langsung menggebrak panggung hiburan Surabaya.

Selanjutnya road show kedua di kota Kediri pada tanggal 19 Februari 2018 bersama OM SONATA dan AN PROMOSINDO di lapangan Pelem Kediri dengan menyanyikan lagu Pikir keri, Cerita Anak Jalanan dan Asalkan kau bahagia, road show live di mulai tepat pukul 19.15 WIB bersama artis - artis top dari Jawa Timur, termasuk bersama OM. Lagista yang bertajuk Spektakuler Show bersama artis Jihan Audy, Nella Kharisma dan artis top Jawa Timur lainnya. 

Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa yang patut di acungi jempol dan merupakan sejarah di dunia blantika musik dangdut nusantara karena satu-satunya artis dari Pati Jateng yang bisa menembus dan bisa show bersama group - group musik ternama dari Jawa Timur, terutama OM. Lagista yang nantinya akan live show di kota Jombang pada tgl (27/02/18).

Sahabat Feby Maharani Lovers, from kota Tuban Jawa Timur. 

Untuk harapannya ke depan dengan show di Jatim ini bisa mengangkat citra Jateng khususnya kota Pati bahwa ada salah satu putri daerah Bumi Mina Tani yang bisa menjadi artis terkenal meramaikan blantika musik dangdut nusantara dan bisa go Nasional maupun Internasional," ujar dara cantik Feby Maharani yang mempunyai fans b'nama sahabat Feby Maharani lovers salam ginsulee. (Eko)