Kapten CPM Saryono Danramil Wedarijaksa Memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi

TH.Indonesia. Pati - Senin (26/02/18) pukul  07.00 WIB sampai selesai dihalaman SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati telah dilaksanakan Upacara Bendera dengan Pembina Upacara Danramil 07 Wedarijaksa Kapten CPM Saryono.

Pembinaan wawasan kebangsaan rutin dilaksanakan oleh Danramil Wedarijaksa. 

Kepala SMP Al-Quran terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo Kec. Wedarijaksa beserta seluruh dewan guru beserta Staf.

Hampir 95 siswa SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo kecamatan Wedarijaksa dengan semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Danramil 07 Wedarijaksa juga dalam penyampaian Amanat sambutannya antara lain, tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tingkatkan  belajar dan berlatih terutama menghafalkan kitab suci Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dunia dan akhirat.

Hindari pergaulan yang negatif  contoh merokok, minum minuman keras yang dilarang agama termasuk Narkoba.

Himbauan kami kepada seluruh Siswa dan Siswi hindari penggunaan Hp, contoh sambil jalan dan naik kendaraan motor, mana kala si pemegang HP tidak bisa menggunakan HP melalui azas manfaatnya.

Dengan maraknya Narkoba saya tekankan tidak usah kenal dengan barang haram yang bisa merusak generasi Penerus Bangsa.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Materi PBB yang disampaikan oleh Bati Komsos dan Bati Wanwil Koramil 07 Wedarijaksa didukung oleh demua Pers yang hadir.

Kegiatan tersebut dalam rangka menanamkan Wawasan Kebangsaan serta Pembinaan Generasi Muda dilingkungan Pendidikan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat kegiatan selesai dengan tertib aman dan lancar.

Selaku Kepala Sekolah Sahah Mahfud, MPd mengucapkan terima kasih atas pembinaan Wawasan Kebangsaan yang di berikan pada siswa SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Quran 1 Sukoharjo kec. Wedarijaksa kabupaten Pati, harapan kedepannya Koramil Wedarijaksa bisa memberikan Wasbang dan menjadikan agenda rutin setiap tahunnya. ($.tugi)