Danramil Wedarijaksa Bersama Polri Dan Muspika Membangun Sinergisitas

TH.Indonesia. Pati - Kamis 11 Januari 2018 pukul 07.20 WIB bertempat di Pasar Wedarijaksa  telah dilaksanakan Karya Bakti Mandiri bulan Januari 2018 dengan sasaran Pembersihan lingkungan los Jagung pasar Wedarijaksa Kec. Wedarijaksa kabupaten Pati.

Giat Bhakti Sosial Anggota Koramil Wedarijaksa Bersama Polri Dan Muspika Setempat. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh jajaran Muspika dan TNI, Polri khususnya Danramil 07 Wedarijaksa beserta seluruh anggota kecamatan yang dinas khusus, juga wakapolsek Wedarijaksa beserta 7 anggotanya. 

KUPT Pasar Wedarijaksa beserta 3 stafnya, Pemerintah Desa Wedarijaksa dan masyarakat maupun tamu undangan.
Hasil yang dicapai terwujudnya kemanuggalan TNI - rakyat kerja sama dalam bidang karya Bakti, Keamanan dan Kesehatan.

Danramil 07 Wedarijaksa juga menyampaikan aspirasi tentang manfaat kegiatan tersebut, disamping memperindah lingkungan umum khususnya dilokasi los jagung pasar wedarijaksa demi tetap terjaga keindahan ketertiban dan keamanan.

Mendukung Program Pemerintah  Bidang K3 memberikan contoh hidup gotong royong, terjalinnya sinergitas TNI - Polri dalam menjaga ketahanan wilayah Koramil 07 Wedarijaksa dan sekitarnya dengan melihat kondisi keamanan setempat.

Dari survei Masyrakat Wedarijaksa bahwa sinergritas TNI, Polri dan Muspika wilayah setempat khususnya warga Wedarijaksa umumnya senang dengan adanya kekompakan yang telah terjalin selama ini bidang keamanan dan ketertiban wilayah.

Mari saya mengajak seluruh elemen masyarakat Wedarijaksa dan para tokoh agama agar selalu ikut andil menjaga kestabilan wilayah yang ada saat ini untuk keutuhan NKRI. ($.wawan)