Dandim 0718 Pati Meninjau Kesiapan Pelaksanaan TMMD 2018

TH.Indonesia. Pati - Dandim 0718 Pati  Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. melaksanakan Kunker di Koramil 18/Winong beserta perwira Staf Kodim beserta Ketua KCK Cabang XXXIX Ny. Arief Darmawan bersama Pengurus Kodim 0718 Pati, dalam kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Danramil 18 Winong beserta anggota Koramil Winong bersama Ketua Ranting Koramil Winong dan Persitnya, Kamis tgl (18/01/18).

Dandim 0718 Pati langsung meninjau kesiapan TMMD di Desa Godo Winong Pati. 

Setelah melaksanakan kunjungan ke Koramil di lanjutkan Peninjaun Untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan TMMD Reg ke 101, yang sesuai rencana akan di laksanakan pada bulan April 2018, bertempat di desa Godo kec. Winong kabupaten Pati.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos meninjau secara langsung ke lokasi TMMD Reguler ke 101. baik Itu tempat sasaran utama Pembangunan fisik dan tempat dimana Personel TNI nya nanti bermalam dilokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini Dandim di dampingi oleh Danramil 18 Winong Kapten Kav Sugeng, Pasiter Kapten Arh Sumaryono, Pasi Ops, Kapten Inf Suyani, Kapolsek, Camat selaku Muspika kecamatan Winong, dan  perangkat desa Godo, Dandim berharap agar pada saat pelaksanaannya nanti terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat dan saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.

Dandim juga meminta bantuan sektor keamanan setempat terutama rute yang akan dilalui rombongan dalam pembukaan TMMD REG.101 oleh Personel dari Kepolisian terutama Polsek, jangan sampai dalam perjalanan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan berarti kegiatan nanti dinyatakan gagal," ungkap Dandim 0718 Pati.

Dengan dilaksanakan kegiatan TMMD ini maka  masyarakat akan lebih bisa memanfaatkan hasil dari kegiatan TMMD Reg nantinya, adapun sesuai rencana sasaran yang akan di laksanakan meliputi pengecoran rabat beton _+. 3,5m, bedah rumah 10 unit, sehingga kedepannya TMMD Reguler ke 101 mampu memberikan hasil yang positif kepada TNI yang Manunggal bersama rakyat. ($.tugi)