Tour Wisata Ke Bali Keluarga Besar Puskesmas Kayen Bersama Arina Tour & TRAVEL

TH.Indonesia. Bali - Minggu tgl (31/12/17), berangkat pada hari jumat rombongan dari keluarga besar Puskesmas Kayen Pati yang berjumlah sekitar kurang lebih 150 an orang berangkat ke Bali untuk melakukan Tour Wisata akhir tahun dan tahun Baru 2018 menuju pulau seribu pura atau ke pulau dewata Bali.

Tour Wisata keluarga besar Puskesmas Kayen Pati. 

Adapun untuk rencana perjalanan wisata tersebut memakan waktu lima hari pulang pergi, yang mana dua hari di perjalanan dan tiga hari tujuan tempat wisata, untuk pertama kali tiba di pulau Dewata rombongan melakukan kunjungan ke danau Bedugul yang berada di daerah Buleleng, sekitar tiga jam dari pelabuhan Gilimanuk.

Setelah itu rombongan berkunjung ke pusat perbelanjaan yang populer di Bali yaitu di jogger dan berlanjut ke Cafe di sekitar Legian untuk melakukan malam, dan sampai di hotel tepat  pukul 23.00 WIB di hotel bintang 3 yaitu Hotel Hardys Rofa di derah Legian.

Adapun untuk jadwal hari kedua pada hari minggu, rencana akan melakukan kunjungan wisata ke pantai pandawa, GWK (Garuda Wisnu Kencana) dan Kintamani, perjalanan dengan agen tour dan Travel Arina Tour memang sangat memuaskan dengan armada bus yang rata-rata keluaran terbaru membuat perjalanan jadi nyaman dan aman, apalagi  fasilitas rumah makan dan hotelnya juga sangat memuaskan, sehingga pengguna jasa travel tersebut sangat di manjakan dengan tujuan wisata yang sangat populer di pulau Dewata.

Salah satu Rombongan yang Sempat Kami wawancarai, kepada awak media Targethukumindonesia beliau mengatakan, " Semoga setiap akhir tahun keluarga besar Puskesmas Kayen selalu mengadakan tour wisata, sangat menyenangkan, capek selama semalam lebih, kini sudah terbayarkan dengan keindahan alam dan panorama di pulau Dewata ini. 

Dengan Arina Tour Perjalanan ini sangat menyenangkan apalagi anak istriku juga ikut Semua" ungkap salah satu peserta rombongan Mr. Darmanto. Semoga kedepannya akan berlanjut untuk tahun tahun yang akan datang, agenda wisata atau tour khususnya puskesmas kayen sendiri. (Tim/drmto)