Manfaat Buah Pinang Dapat Meningkatkan Vitalitas Kaum Pria

TH.Indonesia. Pati - Senin tgl (25/12/17), Pohon Pinang (buah Jambe dalam bahasa Jawa) banyak sekali tumbuh di dataran tinggi dengan daerah ketinggian sekitar 1.400 meter di atas permukaan air laut, selain pohonnya yang biasa digunakan untuk lomba memanjat pinang, tumbuhan ini juga mempunyai buah yang ternyata banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai jenis macam  penyakit.

Buah Pinang Meningkatkan Kemampuan Vitalitas Kaum Lelaki. 

Adapun Zat yang dikandung di dalam buah Pinang meliputi arecolidine, arecaidine, guvacoline, guracine, dan beberapa senyawa lainnya. Sedangkan, biji tanaman ini yang juga bermanfaat, memiliki kandungan alkaloida seperti arekaina dan arekolina yang bersifat adiktif dan dapat merangsang otak.

Di kalangan masyarakat tradisional, buah pinang biasanya dijadikan salah satu campuran untuk makan sirih, adapun beberapa manfaat dan khasiat buah pinang Tersebut  antara lain ;

Menguatkan gigi dan gusi, iris beberapa buah pinang kemudian kunyah irisan pinang tersebut hal tersebut dapat menguatkan gigi dan gusi.

Obat cacing, siapkan seperempat buang pinang, temulawak berukuran setengah jari, kunyit setengah jari. Semua bahan ini di rebut hingga matan dan kemudian saring airnya dan minum. Kandungan air minuman ini dapat mengatasi penyakit cacingan. Hal ini di gunakan pula oleh peternakan ayam agar ayam-ayam peternak tidak cacingan dan dapat mempertahankan produksi telur karena bebas dengan cacing.

Mengobati kulit yang luka, cari daging buah pinang yang masih muda kemudian tumbuk hingga halus, tempelkan hasil tumbukan ini kepada kulit yang terluka. Lakukan secara bertahap dan continue luka tersebut akan cepat sembuh.

Rabun mata, kunyah daging pohon pinang lalu telan airnya hal tersebut dapat mengatasi rabun pada mata.

Meningkatkan vitalitas, selain mengencangkan vagina pinang ternyata juga dapat meningkat kemampuan atau keperkasaan pria. Selain itu dapat menstimulasi hormon untuk meningkatkan gairah seks karena pinang terdapat sebuah senyawa yang dapat meningkatkan kinerja jantung membuat hal ini mungkin terjadi. 

Namun harus di cermati menkonsumsi pinang harus di batasi karena berbahaya bagi tubuh jika terlalu berlebihan.

Saat awak media targethukumindonesia wawancara dengan salah seorang pengusaha cafe herbal yang juga menggunakan bahan baku pinang muda sebagai jus unggulan di cafenya yang bernama Mr. Tugi Eriyono yang berasal dari kabupaten Pati Selatan ini terkait manfaat buah pinang khususnya buat kaum Adam beliau menuturkan ;

Buah pinang yang masih muda banyak sekali manfaatnya buat laki laki dewasa supaya dapat menambah stamina agar lebih strong dalam urusan ranjang " tuturnya. 

Caranya ambil buah pinang yang masih muda sebanyak tiga buah campur dengan madu alam , kuning telur ayam kampung atau bebek juga bisa, di bikin jus, minum rutin dua hari sekali wah di jamin strong dan tahan lama, " imbuhnya sambil tersenyum manis. (THI/$.tugi)


Member hubungi : 0822-4750-8994