Lepas Sambut Dandim 0718 Pati Bersama Mitra Wartawan Dan Bupati Haryanto

TH.Indonesia. PATI - Sabtu tgl (09/12/17), pukul 10.00 WIB dilaksanakan Diskusi Wartawan kab. Pati dengan Tema “Jadikan TPA sebagai agro wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak” dan pelepasan Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, SH, MH, di TPA desa Sukoharjo kecamatan Margorejo kabupaten Pati yang diikuti 70 orang wartawan dan 30 rang undangan jumlah keseluruhan 100 orang.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos 

Dalam Kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Bupati Pati Hariyanto SH, MM, MSi, Kabag Humas Pemda Pati Drs. Rasiman, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos Sekda kab. Pati Ir. Suharyono, Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma SH, MH Perwakilan dinas pertanian Didik Eka, Perwakilan dinas pariwisata Wiyadi, Perwakilan dinas BLH Zaenuri, KH. Heppy Irianto Perwakilan dinas PU Suwiyo, Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto.

Sambutan kabag Humas Pemda Pati intinya adalah kegiatan ini dilakukan berkat kerjasama antara wartawan dan kabag Humas dalam rangka pelaksanaan diskusi,penyambutan Dandim 0718 Pati dan pelepasan Dandim 0718 Pati. 

Kami mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Arif Darmawan dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi masukan kepada pemerintah sehingga dapat membangun kabupaten Pati lebih baik.

Tema kegiatan ini adalah jadikan TPA sebagai agro wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak.

Sambutan Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan dan perkenalan menyampaikan bahwa tugas wartawan adalah membuat rilis untuk memajukan kab. Pati dan memajukan pariwisata kab. Pati sehingga dikenal kedunia luar.

Pintu rumah saya terbuka 1x24 jam buat rekan-rekan wartawan dan silahkan kita melaksanakan diskusi. 

Saya akan mengikuti jejak dari Letkol inf Andri Amijaya Kusuma. Mohon kerjasama dari rekan-rekan wartawan dan kita buat wilayah kab. Pati lebih aman dan nyaman.

Pada bulan Maret Kodim akan melaksanakan TMMD reguler dan  para wartawan untuk merilis berita yang baik sehingga dapat membuat kebanggaan kabupaten Pati.

Kata sambutan Bupati Pati mengatakan bahwa, kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan karena dapat membantu memberikan masukan-masukan kepada kami selaku pemerintah daerah.

Melaksanakan pembangunan memerlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dan para komunitas yang ada diwilayah kab. Pati.

Kita harus mendukung program dari pemerintah dengan mencanangkan penanaman 1 juta pohon dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Diharapkan hibah yang sudah ada dapat berkembang dan bertambah sehingga dapat lebih maju dengan baik dan dapat menjadikan TPA sebagai tempat tujuan untuk rekreasi masyarakat Pati.

Lepas sambut Dandim 0718 Pati Bersama Mitra Wartawan Pati 

Kegiatan selesai pada pukul 13.35 WIB dalam keadaan aman dan tertib, dilanjutkan dengan pelepasan Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma SH MH. ($.tugi)