Diskusi Bareng Dengan Kades Sugihrejo Gabus H. Tri Setyanto SE Demi Kemajuan WPK

TH.Indonesia. Pati - Sambil menikmati segelas jus buah di D'aidas Cafe, Mr. Tri Setyanto SE selaku Kades Sugihrejo kecamatan Gabus kabupaten Pati, banyak menginspirasi kita dan banyak memberi masukan yang positif, terutama terkait pendirian Grup WPK, kepada awak Media targethukumindonesia.com, jumat tgl (08/12/17).

Dewasa dalam bersikap adalah pilihan demi kemajuan WPK bersama.  dok/THI 

Beliau mengatakan bahwa mari bersama-sama memajukan Grup WPK tanpa harus ada embel-embel yang bermotif Politik, sehingga bisa menimbulkan Pro dan kontra sesama anggota WPK, karena grup WPK sendiri di bentuk bukan bertujuan untuk Politik, tapi bertujuan menyatukan warga dan guyub rukun demi kemajuan kabupaten Pati yang lebih baik, sharing- sharing dan saling memberi informasi yang positif.

Pria tampan lulusan terbaik STIKUBANK Semarang tahun 98 ini juga mengatakan di dalam menanggapi komentar-komentar di grup yang ada, harus sabar jangan sampai kita menanggapinya dengan emosi, karena latar belakang dan karakter anggota Grup WPK itu tidak sama, ada yang berasal dari akademis, pejabat, petani, buruh, TKI, TKW maupun anak naru gede yang baru mencari jati diri sehingga kadang cuma gaya-gayaan dan suka pamer foto selfi, " ungkapnya.

Grup WPK sendiri Berdiri tiga bulan yang lalu yang di motorik oleh Mr. Darmanto SH, selaku Pimpinan Redaksi Media Targethukumindonesia.com, salah satu media Nasional Indonesia yang menanjak ranting pembacanya dan cukup punya nama besar wilayah Jawa Tengah khususnya di karisidenan Pati.

Adapun perkembangan Grup sangat luar biasa bahkan dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan, anggotanya hampir 40ribu baik yang berdomisili di kabupaten Pati sendiri maupun di luar Pati bahkan diluar negeri, misalnya Korea, Hongkong,  Malaysia, Timur Tengah, UEA, Australia dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kedepanya Grup WPK selain mampu memberi informasi yang positif juga mampu membantu dan meringankan beban masyarakat, lewat kegiatan- kegiatan sosial, peduli dengan anak yatim piatu, orang jompo maupun bhakti sosial kepada korban bencana alam yang ada di kabupeten Pati maupun luar kabupaten Pati, sehingga manfaatnya bisa dirasakan.

Dan tidak cuma gembar gembor di medsos dan tidak ada tindakan yang nyata tanpa peduli terhadap sesama, untuk itulah nantinya akan dilanjutkan dengan kopdar seluruh anggota Grup dengan mendatangkan artis ibukota terutama sesepuh Sudir Santoso SH.

Salam seduluran Wong Pati Kidul dan semoga tetep kompak selalu di manapun anda berada mari kita bangun negeri ini dengan semangat baru dan karya yang nyata, jadilah pribadi yang santun sebagaimana orang jawa yang berbudi luhur yang selalu ingat dan cinta tanah kelahirannya, " terang pria asli Sundoluhur ini. (Tim/THI)