Bhaksos GCI Jateng Pimpinan H. Sugiarto ST. SH di Wonogiri

TH.Indonesia. Wonogiri - Kamis tgl (07/12/17) siklus angin cempaka yang memasuki perairan Indonesia khususnya di wilayah pulau Jawa dan Bali cukup meresahkan sebagian besar masyarakat yang terkena dampak langsung dari fenomena alam ini.

Berbagi kasih bersama GCI Jateng/Dok. 

Begitu dahsyat akibatnya hujan deras yang di sertai angin kencang masih memasuki fase di awal bulan Desember, dimana mana hujan longsor, banjir bandang dan disertai pohon - pohon banyak yang tumbang, yang akhirnya mengakibatkan bencana alam dimana mana.

Apresiasi kita acungi jempol kepada GCI Jateng di 36 chapter dan 6 Regional exs Karesidenan yang di gawangi korlap mas iwan-felix-bagus-rama dan mas Ndon dan sedulur Solo Raya, melakukan Baksos Banjir dan tanah longsor di desa Sidorejo kecamatan Tirtomoyo kabupaten Wonogiri.

Sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama, GCI Jateng Pimpinan Bpk Sugiarto ST, SH selalu peduli terhadap sesama, banyak sudah yang mereka Donasikan, baik berupa bahan pokok, sembako maupun uang tunai untuk keperluan masyarakat setempat, juga pendampingan kesehatan yang dilakukan oleh para sukarelawan.

Sugiarto sendiri adalah putra Pati asli tepatnya dari desa Karaban kecamatan Gabus kabupaten Pati, selain aktif di GCI (Gsx Club Indonesia) beliau juga aktif di anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai GERINDRA. (THI/drmto)