Dandim 0718 Pati Silaturrohmi Di Koramil 09 Sukolilo Pati

TH.Indonesia. Pati - Jumat tanggal 29 Desember 2017 Dandim 0718 Pati Letkol ARM Arief Darmawan S.Sos silaturami ke Koramil 09 Sukolilo Pati.

Pengarahan dan pembekalan oleh Dandim 0718 Pati kepada anggota Koramil Sukolilo. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit Cabang, Pasiintel Kapten inf. Muslikin, Danramil 09 Sukolilo Kapten inf. Kusmiyanto, Pa Sandi Letda inf. Wanto.

Saya kunjungi koramil ini karena pingin tahu koramil Sukolilo dimana. Kita bekerja baik-baik saja dengan masyarakat atau wilayah, laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, ikuti aturan yang ada dan yakin tuhan maha tahu dia yang akan membalas.

Kita berbuat tanpa diberitakan kitapun ikhlas, namun karena kita kerja dikewilayahan apa yang dikerjakan apa makan tidur doang padahal kita pontang panting kemana - mana, untuk itu maka kita harus share hal- hal yang baik karena Allah maha tahu namun duniapun harus dberitahu, biasanya musibah biasanya berawal dari pelanggaran," ujar Dandim.

‌Dalam kesempatan itu juga Dandim 0718 Pati melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat sekitar koramil 09 Sukolilo, sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT. ($.tugi)