Bupati Pati Menghadiri Pergantian Tahun Baru Dialun alun PATI

TH.Indonesia. Pati - Senin tgl (01/01/17) tepat pada pukul 21.00 WIB sampai 01.00 WIB Januari 2018 bertempat di Alun-alun simpang lima Pati telah dilaksanakan rangkaian kegiatan pentas seni dan penyulutuan kembang api dalam rangka menyambut tahun baru 2018 yang dihadiri lebih kurang 10.000 warga dan masyarakat kota Pati.

 Bupati &  Dandim 0718 Pati  menyambut pergantian tahun Baru 2018 di tengah tengah masyarakat kota Pati. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat daerah kabupaten Pati dan jajaran Forkompinda yaitu Bupati Pati Haryanto S.H MM, Forkopinda Kab. Pati, Ketua DPRD Kab. Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekda Pati Ir. Haryono, Ka Satpol PP Pati Riyoso, Ka Dinporapar Sigit Hartopo, SH.

Bupati Pati memberikan sambutan dalam acara Tahun Baru 2018 menyampaikan bahwa yang saya hormati Forkopinda, anggota DPR Pati, tamu undangan beserta masyarakat Pati pada umumnya. 

Puji syukur pada malam ini kita diberi kesempatan dan kenikmatan dapat di hibur oleh orkes karena untuk menghibur warga Pati.

Kegiatan kita selenggarakan didalam acara pergantian tahun merupakan tradisi tahunan.

Dengan pergantian tahun baru mengharap kedepan kita sama sama  membangun Kab. Pati berbagai fasilitas kita benahi untuk kemakmuran warga Pati. Kami mohon dukungan bantuan dan doanya agar pembangunan infastruktur di Kota Pati berjalan lancar dan aman.

Semoga kami berdua bersama wakil bupati bisa mengukir kesuksesan di Kota Pati ini dan bisa memenuhi janji-janji politik kami.

Mohon maaf apabila janji politik kami belum terlaksana di periode tahun 2017 insallah di periode ke 2 tahun 2018 pelan-pelan akan kami penuhi janji-janji politik kami.

Semuanya memohon pada Allah SWT agar pembangunan Pati semakin maju kedepan, gemah ripah lohjinawi dan semoga di tahun baru ini kita selalu di beri kesuksesan.

Saya bersama jajaran Forkompinda siap membangun kota Pati menjadi lebih makmur, humanis dan sejahtera ditahun Baru 2018.

Dan dari segi keamanan wilayah kabupaten Pati TNI AD Dan Polri siap membantu kepada seluruh warga masyarakat khususnya segala Persoalan yang terjadi. ($.tugi)