Bupati Dan Dandim 0718 Pati Bersholawat Bersama Habib Ali Zaenal Abidin Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

TH.Indonesia. Pati - Minggu tgl (03/12/17), dimulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.45 WIB bertempat di Ponpes Darul Hidayah desa Tambaharjo Rt 06/01 Kec/Kab. Pati telah berlangsung kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sholawat bersama Habib Syeh Ali Zaenal Abidin di Ponpes Darul Hidayah 

Hadir Dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhamad Saw diantaranya Habib Ali Zaenal Abidin, Habib Umar Al mutohar dari semarang, Habib Husein dan Habib Muh dari Tayu, Pimpinan Ponpes Darul Hidayah (Drs. H Arsyad), Bupati Pati H Haryanto Sh Mm M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amjiaya K dan Kasdim Mayor Inf M. Solihin S.Ag, Kapolres Pati yang diwakili Kapolsek Pati Iptu Pujiati S.Sos, Danramil Pati Kapten Inf Suyatna, Danramil Juwana Kapten Inf Yahudi, Kades Tambaharjo H Mubaligh beserta perangkat Desa, Tokoh agama dan alim ulama desa Tambaharjo.

Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. Msi mengatakan ucapan selamat datang kepada Habib yang telah hadir di Ponpes Darul Hidayah desa Tambaharjo ini, mohon maaf atas keterlambatan saya, karena disaat yang sama ada kegiatan lain.

Terimakasih kepada jajaran panitia dan juga Pimpinan Ponpes Drs H Arsyad yang telah menyelenggarakan maulidan ini
dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita gemakan kembali sholawat, mari kita tauladani ajaran dan tuntutan Rasulullah sebagai panutan tauladan nabi penutup umat Islam.

Kita gemakan sholawat dan semoga mendapat safaatnya semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT. Kecintaan kita kepada Rasulullah semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

Dandim 0718 Pati sebagai ketua kordinator acara juga menyampaiakan kepada para tamu undangan bahwa saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT serta para tamu undangan seluruhnya yang telah hadir di Ponpes Darul Hidayah dalam rangka Hari Maulid Nabi Muhamad SAW dimana sekaligus memumpuk jiwa cinta untuk sesama para umat beragama terutama Agama islam.

Dan kami mewakili seluruh personel Kodim 0718 sebagai Komandan satuan juga bertrima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Pati. 

Terutama Jajaran Forkompinda yang mana telah membantu baik dukunganmoril, dan doanya bahwa Kodim Pati dalam lomba Binter tingkat utama yang lalu, kita mendapatkan juara utama dalam bidang ketahanan wilayah tingkat Nasional, itu pun tanpa dorongan dan kerja samanya baik pemerintah daerah, warga dan serta seluruh elemen mustahil kita bisa menang juara satu.

Sebagai lanjutan acara dalam Maulid Nabi Muhamad SAW diantaranya ada kegiatan tambahan sunat atau dikhitan massal khusus anak-anak sebanyak 20 orang dari warga sekitar, Kec. Tlogowungu dan Kec. Wedarijaksa, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif yang mendapat pengamanan dari Personel Polsek Pati dan Koramil Pati. ($.tugi)