Wakil Ketua DPRD Pati H. HARDI Sangat Peduli Pembangunan di Desa Plangitan

TH.Indonesia. Pati - Kepedulian dari wakil ketua DPRD kabupaten Pati yaitu H. HARDI dari Partai Gerindra sangat di apresiasikan hal itu di buktikan ketika meresmikan kantor DPC Gerindra memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia masjid setempat. Demikian juga saat ada perubahan anggaran beliau memberikan bantuan aspirasi berupa pembangunan talud, Jum'at tgl (10/11/17).

Balaidesa Plangitan Pati 

Bantuan tersebut langsung di berikan kepada desa Plangitan kec. Pati berupa talut disepanjang bantaran kali, yang selama ini sungai yang ada ditengah desa tersebut sering mengakibatkan banjir pada waktu hujan. Sebagai wakil DPRD partai Gerindra kabupaten Pati beliau juga mengatakan bahwa bantuan aspirasi tersebut adalah bentuk kepeduliannya terhadap kemajuan desa Plangitan agar program kegiatan pembangunan dapat lebih tercapai.

Menurut ketua karang taruna desa Plangitan Dwijo Siswanto sendiri, sangat mengapresiasi adanya bantuan aspirasi berupa talut dibantaran sungai tengah desa Plangitan, yang saat hujan atau ada kiriman air dari sungai atau waduk seloromo hampir dipastikan meluap airnya yang mengakibatkan banjir  bandang,  karena lokasi sungai ada di tengah desa.

H. Hardi adalah sosok wakil rakyat yang sangat peduli dengan kemajuan pembangunan khususnya di kab. Pati sendiri, karena sudah terbukti banyaknya bantuan aspirasi berupa talut, aspal jalan dan sebagainya. Pria Kelahiran desa Jimbaran kecamatan Kayen 56 thn silam lalu itu sangat dekat dengan rakyat dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat serta tidak pandang bulu untuk membantu kepada sesama.

Kantor DPC Gerindra Pati di desa Plangitan Pati 

Sebagai salah satu partai besar di Indonesia, partai Gerindra mempersiapkan kader-kader yang sangat cakap untuk duduk di lembaga legislatif baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat DPR RI. Keinginan dari H. Hardi sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Pati kedepannya terus bersinergi dengan pemerintah sebagai mitra yang strategis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia. (THI/Dwijo.$)