Banser Siap Mensweeping Karaoke Yang Langgar Perda di Pati

TH.Indonesia. Pati- Ketua PC GP Ansor Pati Imam Rifai mengatakan,  bahwa Banser Siap mensweeping Semua Karaoke yang tidak mematuhi aturan di Wilayah Pati, hal itu di ungkapkan oleh Rifai Selaku Pimpinan Cabang Pati pada hari jumat tgl (10/11/17).

Banser siap Sweeping Karaoke di Pati 

Banser siap melakukan Sweeping terhadap karaoke yang bandel dan tidak mematuhi perda nomor 8 thn 2013 tentang pariwisata" ungkapnya. Sebelumnya dia, menahan anggotanya yang sudah tidak sabar untuk melakukan Sweeping. Mereka geram dan jengkel dengan pengusaha karaoke yang di angap melanggar aturan.

Sebagai bagian dari unsur masyarakat untuk mengontrol pemerintah. Kami siap di gandeng untuk hadir dalam sidak penegakan Perda" imbuhnya. 

Menurutnya proses pembuatan perda sudah sesuai dengan prosedur dengan mempertimbangkan semua masukan dari elemen masyarakat terlebih, Perda Pemerintah sudah final setelah melalui uji materi dan upaya hukum di Mahkamah Agung (MA). 

Karena itu, dia mendorong agar satpol PP tidak perlu ragu untuk menegakkan Perda secara menyeluruh tanpa pandang bulu" jangan ragu apalagi takut, kami siap dukung," ucap Rifai.

Ketua LSM Aliansi Rakyat bersama team Leak 

Di tempat terpisah Ketua LSM Aliansi Rakyat Dwijo Siswanto SH (Bang Leak) beliau mengatakan " bahwa menjamurnya Karaoke yang ada Pati sangat memalukan, karena dengan banyaknya karaoke yang menjamur sehingga Pati dijuluki kota karaoke, mulai detik ini  Semua Karaoke yang melanggar Perda nomor 8 thn 2013 harus di tutup, dan harus Di sikaat semua Biar tidak mengotori kota pati dan aku siap berada di belakang Banser" pungkasnya. (Tim Leak)