Terwujudnya Jalan Tembus Desa Sukobubuk Menuju Kaliampo Kudus

TH.Indonesia. PATI - FGD Forum Discussion Wartawan Pati sangat di apresiasi oleh Bapak Haryanto, menurut Bupati Pati pasar wage Margorejo akan dibangun dan akan dijadikan tumpuan perekonomian masyarakat Pati menjadi Pasar Umum dalam acara FGD pada hari Sabtu tgl (11/11/17) di Pendopo Kabupaten Pati.

FGD Wartawan Pati Bersama Bupati Pati 

Selain dari pada tersebut Bapak Bupati Pati juga menghimbau kepada DPU yaitu Bapak Feisal untuk segera merampungkan jalan tembus jurusan pulau Seprapat Juana akhir tahun ini.

Stadion Joyokusumo Pati sebagai fasilitas umum untuk kegiatan masyarakat warga Pati, juga bakal di bangun jogging trak (lintasan) hal itu di sampaikan oleh Bupati Pati Haryanto, demi kemajuan atlet Atletik khususnya pelari dan atlet muda dapat menfaatkan sebagai arena latihan.

Dengan adanya jogging trak di tepi lapangan maka akan memberi kenyamanan kepada masyarakat untuk melakukan olah raga, karena selama ini jogging trak yang ada berdebu dan sangat kurang layak sehingga kurang nyaman untuk di pakai olahraga.

Beliau juga sudah melakukan studi di Semarang terkait pembangunan jogging trak tersebut beberapa bulan yang lalu, dan tidak tanggung-tanggung rumput sintetis yang di pakai adalah rumput sintetis buatan luar negeri.

Selanjutnya wacana untuk membuat jalan tembus dari desa Sukobubuk tembus menuju desa Wangunrejo Kaliampo Kudus, sehingga akses perjalanan perekonomian masyarakat setempat dapat lebih terjangkau selain mudah dan cepat ke jalan raya Pati - Kudus. Bahkan untuk pengembangan destinasi wisata desa sangat dinantikan karena begitu banyaknya situs cagar budaya yang ada di pegunungan Pati Ayam sendiri. (THI/drmto)