SMA PGRI 2 Kayen Berbagi Kasih Pada Kaum Dhuafa

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di aula Gedung SMA PGRI 2 kayen Sabtu (11/11/17) melakukan kegiatan sosial berbagi bersama kaum duafa dan fakir miskin, yang bertemakan "Semangat Muda Semangat Berbagi " Hal itu di lakukan untuk mendidik para pelajar agar mempunyai kepedulian terhadap sesama, turut hadir  H. Surata M.Pd Selaku kepala sekolah SMU 2 Kayen, membuka acara tersebut. 

Berbagi kasih dengan kaum dhuafa dan fakir miskin di SMA Kayen Pati  

Dalam sambutanya beliau menegaskan, "Bahwa acara seperti ini perlu di galakkan untuk memotivasi generasi muda agar lebih berprestasi dan selalu peduli dan berbagi bersama, acara tersebut di awali dengan pembagian santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, cek darah gratis, donor darah dan pengobatan gratis dan lain-lain.

Dalam acara tersebut hadir juga perwakilan "Ayo Berbagi Pati" Ibu Kantini, dalam sambutanya beliau mengatakan. " Begitulah cara kita meneruskan perjuangan para pendahulu kita sebagai bentuk perjuangan Pahlawan masa kini, karena dengan berbagi kita bisa meringankan beban penderitaan saudara - saudara kita yang lemah, " pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga menampilkan acara kesenian dan tari serta bazar pameran dari prestasi -  prestasi yang selama ini di peroleh oleh siswa- siswi SMA PGRI 2 Kayen, misalnya Life Skil Sinematograpi, tata rias, tata busana, tataboga,bengkel, elektro, sablon,  bahasa korea, dan masih banyak prestasi yang di raih dari berbagi prestasi di tingkat jawa tengah maupun di tingkat internasional.

Bukti bahwa SMA dari daerah mampu memberikan kontribusi yang besar kepada lingkungan di sekitarnya. Semangat hari pahlawan nasional Indonesia adalah sebuah refleksi diri akan budaya Indonesia yang saling mencintai, menghormati berbagi kasih kepada sesama.

Berbagai prestasi dan piala yang di raih oleh SMA Kayen Pati 

Hapuslah ego pada diri masing-masing, jadilah diri sendiri untuk menjadi manusia yang sempurna, berdharma bakti sosial sejak dini untuk mencapai hakikat yang lebih tinggi yaitu menjadi manusia yang selalu berbagi kasih sayang kepada sesama,sesuai dengan akar budaya kita yang adiluhung. (THI/Drmto)