Tour De Singkarak Diikuti Oleh 28 Negara Mampu Mendongkrak Wisata Domestik

TH.Indonesia. Sawahlunto -  Tour de Singkarak disambut antusias masyarakat Kota Sawahlunto,  seru sorak semangat Tour De Singkarak bergema keras di gerbang finis etape 2 Painan  Pessel -Sawahlunto jarak tempuh 155,9 kilometer, minggu tgl (19/11/17).

Tour De Singkarak disambut antusias oleh masyarakat Sawahlunto 

Gubernur Irwan Prayitno yang sebagai pengangkat bendera finis etape ke 2, disela sela kegiatan itu menyampaikan, penyelenggaraan Tour De Singkarak merupakan upaya kita memajukan dan mempromosikan wisata Sumatera Barat agar dapat mendunia. 

Gelaran Tour De Singkarak ini dengan melintasi 18 kabupaten Kota di Sumatera Barat menjadi lebih menarik karena,  keindahan alam Sumbar akan dapat direkam kamera lintas olahraga sepeda ini, disiarkan oleh berbagai media Internasional, Nasional dan lokal. 

Kita bangga masyarakat Sumbar dapat ikut serta menyukseskan kegiatan Tour De Singkarak ini, mereka keluar dari rumah menonton, bergembira dan mendapat hiburan tersendiri bersama anak, keluarga dan famili. 

Event Tour De Singkarak telah juga berhasil membangun silaturrahmi masyarakat perdaerah yang tentu menjadi dampak yang baik dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat. 

Kita merasakan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan yang signifikan, ini juga terlihat dari penerbangan di BIM semakin meningkat.

Majukan potensi pariwisata untuk mendorong dan meningkatkan pembangunan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," himbaunya
Etape ke 2 Painan Pessel - Sawahlunto,  diikuti oleh 28 negara dengan 19 club, sewaktu berita ini diturunkan hasil belum diumumkan. (Tim/THI)