Srikandi Dari Pati Kidul Sri Lestari Wahyu Anggraeni Bertekad Memajukan Pati Kidul

TH.Indonesia. Pati - Siapa yang tidak mengenal Sri Lestari Wahyu Anggraeni Spd,  anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Partai Demokrat kabupaten Pati, daerah pemilihan (Dapil 5) yang meliputi wilayah kecamatan kayen, sukolilo, tambakromo dan kecamatan gabus, kamis tgl (02/10/17).

Sri Lestari Wahyu Anggraeni anggota dewan DPRD dari partai demokrat 

Ketika pertama kali di lantik thn 2014 lalu beliau adalah satu-satunya anggota DPRD yang termuda Saat itu, yaitu baru berumur 23 thn, saat di temui tim media Targethukumindonesia di kediamannya di desa Boloagung kecamatan kayen kabupaten Pati, pada hari rabu tgl (01/11/ 17) kemarin, beliau berharap agar wilayah Pati selatan semakin maju, baik dari pembangunan infrastruktur maupun pembangunan ekonomi.

Demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur, sudah terbukti selama 3 thn beliau menjabat sebagai wakil rakyat, banyak sumbangsih beliau kepada desa -desa yang berada di dapilnya, khususnya pembangunan infrastruktur jalan.

Beliau juga berharap, " agar kedepannya wilayah Pati semakin maju, seperti wilayah kabupaten Pati yang lainya, dengan banyaknya wakil rakyat yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pati, beliau menghimbau kepada teman-teman anggota dewan, mari guyub rukun maju bersama membangun Pati selatan.

Karena wilayah Pati selatan banyak potensi-potensi yang harus di kembangkan, misalnya yang lagi marak banyak di temukan tempat wisata baru di daerah Pati selatan,  ini menjadi PR buat para anggota dewan yang lainnya agar potensi-potensi seperti ini harus kita kembangkan bersama, demi kemajuan wilayah Pati selatan,"  ucapnya.

Saat ini memang banyak di temukan tempat wisata baru yang berada di pati selatan, misalnya Bukit Pandang ki Santa mulya di desa Durensawit, air terjun Lorodan Semar di desa Sumbersari, bukit Arga pesona, gua pancur, gua wareh, dan masih banyak lagi situs watu payung dan sebagainya.

Dengan potensi-potensi yang ada tidak mustahil jika suatu saat nanti wilayah Pati selatan menjadi destinasi utama untuk tujuan wisata yang ada di kabupaten Pati khususnya Pati selatan, sehingga tempat wisata tersebut perlu di kembangkan dan harus diperhatikan oleh pemerintah daerah kabupeten Pati, karena dengan banyaknya tempat wisata yang menarik maka otomatis perputaran ekonomi masyarakat di Sekitar tempat wisata  tersebut akan semakin tumbuh dan berkembang.

Dalam hal ini peran wakil rakyatlah yang sangat di nantikan, sebagai wakil rakyat kedekatan beliau ditunjukkan dengan program yang mendukung kemashalatan masyarakat. Aspirasi warga sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas atau kegiatan dalam setiap pembangunan yang ada selama ini, bahwa wakil rakyat mampu mengemban amanah dan aspirasi rakyat, agar Pati selatan semakin maju. (Tim Leak)