Pemerintah Kabupaten Pati Dan Polres Pati Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Lorong Indah

TH.Indonesia. Pati - Pemerintah Kabupaten Pati melalui Bagian Kesra menggandeng Instansi terkait mengadakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba di Tempat Karaoke Permata Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, rabu tgl (01/11/17) pukul 09.30 WIB.

Sosialisasi Bahaya Narkoba di LI Margorejo Pati 

Kepala Bagian Kesra Pemerintah Kabupaten Pati Heri Supriono bersama Jajaran Polsek dan Koramil Margorejo yang dihadiri pula Jajaran dari Satuan Narkoba Polres Pati yang disambut oleh para pemilik cafe lorong indah atau lebih di kenal dengan nama LI beserta dengan para pemandu Karaoke sebagai peserta sosialisasi.

Menyambut Tim Pemkab Pati bersama Instansi terkait, Ketua Paguyuban Karaoke Heri menyampaikan, "Kegiatan  ini sudah berjalan kesekian kalinya dan kami ucapakan banyak terimakasih kepada dinas terkait atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi narkoba kepada warga Lorong Indah.

Kami berharap kepada warga Lorong Indah dan sekitarnya untuk dapat mengikuti dan mendengarkan pada kesempatan ini, sebagai bekal dan pemahaman terhadap bahaya narkoba " jelasnya.

Sedangkan Kabag Kesra Pemkab Pati Heri Supriono dalam sambutannya menyampaikan, " Perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama dari  Pemda Kabupaten Pati dan Satuan Narkoba Polres Pati.

Kami berharap dengan adanya giat ini semua masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba ini dan mengatakan tidak pada Narkoba karena Narkoba ini sangat berbahaya serta rentan peredarannya di masyarakat, maka dengan ini kami adakan kegiatan sosialisasi untuk lebih baik mencegah  sedini mungkin," ungkapnya.

Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyono dalam sambutannya juga menambahkan, " Narkoba itu hanya kiasan-kiasan memberi kesan enak namun dampaknya sangat negatif, dan narkoba merupakan bahaya laten.

Narkoba dapat menyerang generasi muda agar tidak produktif dan negara kita dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh pihak lain yang ingin menggulingkan negara ini.

Apabila ada orang yang memberikan sesuatu gratis yang berbau narkoba agar dilaporkan kepada kami maupun Polsek agar segera ditindak lanjuti," jelas Danramil menutup sambutannya. (THI/Tg)