Nikmati Perjalanan Wisata Anda Bersama " ARINA TOUR & TRAVEL". Yang Memberi Pelayanan Dengan Sepenuh Hati

TH.Indonesia. Pati - Biro perjalanan dan travel wisata menjadi magnet tersendiri bagi mereka-mereka yang suka bepergian, baik untuk pergi berlibur (Wisata) maupun kunjunjungan kerja. Biro Perjalanan Wisata " Arina Tour" solusinya, biro perjalanan ini sudah banyak pengalaman dalam melayani perjalanan wisata anda, baik perjalanan  wisata dalam pulau maupun perjalanan wisata antar pulau.

Arina Tour & Travel 

ARINA TOUR & TRAVEL  mampu melayani dengan sepenuh hati dan di jamin puas tanpa ada rasa kecewa. Karena Biro tersebut  sudah berpengalaman dan punya jam terbang yang cukup tinggi bahkan sudah lebih seribu perjalanan wisata yang mereka lalui, baik wisata lokal Jawa Tengah maupun wisata antar pulau," terang CEO " ARINA TOUR, minggu tgl (26/11/17).

Mr. Ali Murtadlho, yang sempat kami hubungi via telpon mengatakan. " Biro kami memberi service yang sangat memuaskan, di sediakan pula Armada - Armada Bus keluaran terbaru sehingga perjalanan anda di jamin aman dan nyaman, di setiap tahun rata rata biro kami melayani sekitar 30 perjalanan paket wisata, sehingga kami betul-betul mengutamakan pelayanan pelanggan. 

Di akhir tahun Biro kami selalu memberi discount yang mungkin discount tersebut jarang di dapatkan dari biro yang lain" ungkap sang Bos "ARINA TOUR " tersebut.

Untuk Akhir tahun 2017 yaitu tgl 29 Desember sampai 5 hari pulang pergi " ARINA TOUR " juga sudah di Boking Pihak Puskesmas kecamatan kayen untuk melayani Paket Wisata di pulau Bali, karena Biro perjalanan dan wisata " ARINA TOUR " sangat di kenal para traveling dan wisatawan baik dari kalangan anak sekolah maupun instansi Pemerintahan  di seluruh kabupaten Pati khususnya Pati selatan sendiri.


Selain melayani perjalanan wisata maupun kunjunjungan, " ARINA TOUR" juga melayani paket wisata religi, misalnya Ziarah Wali sembilan dan ziarah para Wali yang ada di luar pulau jawa. (THI/drmto)