H Mulyanto, SH. MH Tokoh Dari Sukolilo Yang Bersahaja Dan Sangat Peduli Dengan Dunia Pendidikan

TH.Indonesia. Pati - Minggu tgl (26/11/17), sosok beliau yang satu ini memang sangat di kenal di Sukolilo dan sekitarnya selain sibuk di kursi anggota DPRD kabupaten Pati beliau juga sibuk di dunia Pendidikan. Beliau sangat peduli dengan kemajuan pendidikan di daerahnya, karena beliau adalah berlatar belakang seorang Guru sejak thn 1985.

H. Mulyanto anggota DPRD Kab Pati dari Fraksi Golkar yang peduli dengan dunia pendidikan 

Ketika tim media berkunjung ke rumahnya di dukuh Ledok desa Sukolilo pada hari rabu (22/11/17), banyak hal - hal yang positif bisa kami dapatkan dari pemikiran-pemikiran beliau, selain ramah dan santun beliau juga sangat dekat masyarakat.

Salah satu warga dukuh Misek Sukolilo yang sempat kami wawancarai,  mengatakan, H. Mulyanto memang di kenal sangat peduli dengan dunia pendidikan mas, khususnya di daerah sini, jika ada anak warga yang kurang mampu yang tidak bisa melanjutkan sekolah beliau selalu peduli bagaiamana anak ini bisa melanjutkan sekolah tanpa harus menanggung biaya, bahkan semua keperluan sekolah beliau yang menanggung.

Selain peduli kepada sesama yang tidak mampu beliau juga sangat dekat dengan masyarakat, hal seperti ini yang di harapkan terjalinnya hubungan komunikasi yang baik, bahwa sebagai seorang dewan sangat kooperatif dengan berbagai program pembangunan dan aspirasi yang telah ada.

Saat ini H. Mulyanto sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, yang sebentar lagi mau menempuh ujian tesis untuk gelar doktor dibidang Hukum. 

Apalagi keinginan beliau di Pati dengan tingkat pendidikan yang ada ingin mendirikan yayasan pendidikan atau setingkat universitas untuk kalangan terpelajar di kabupaten Pati ini, semoga harapan dan cita cita beliau bisa terealisasi dan terlaksana pada tahun yang akan datang. (THI/drmto)