Kesebelasan Merpati FC Karaban Menang 1-0 Melawan PSG Grogolan Dalam Babak Penyisihan Turnamen Kab Pati 2017

TH.Indonesia. Pati - Turnamen Sepak Bola U-21 kab Pati thn 2017 yang dibuka oleh Bupati Pati Haryanto Di stadion Joyokusumo Beberapa Saat lalu. Dalam Turnamen tersebit di ikuti oleh beberapa tim yang ada di Seluruh kabupaten. Di tempat terpisah di lapangan sepakbola Margorejo pertandingan antara PSG Grogolan Vs Merpati Putra FC Karaban yang di menangkan oleh Merpati Putra FC Karaban 1-0.

M. Burhan putra H. Suwito 

Dalam pertandingan tersebut Merpati Putra FC Karaban menguasai pertandingan yang akhirnya gol dari Merpati Putra FC Karaban yang di lesakkan mas fyan di babak pertama. Tidak tanggung-tanggung merpati Putra FC Karaban menurunkan pemain dari Semen Padang U19 yaitu M Burhan Putra kelahiran karaban, yaitu Putra dari  Suwito anggota DPRD Pati.

Suwito selaku pembina Putra FC Karaban, mengatakan pertandingan hari ini adalah Langkah awal yang bagus Buat Tim Kesebelasan Putra FC Karaban, karena dengan kemenangan 1-0 adalah modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, yang mana pada hari minggu nanti Putra FC Karaban akan mengahadapi PS Andromeda Mojoagung dilapangan yang sama yaitu dilapangan Margorejo belakang pasar pragola," ungkapnya kepada Tim Media targethukumindonesia.

Putra FC Karaban adalah tim kesebelasan sepakbola kebanggaan warga Pati selatan, tim kesebelasan yang bermarkas di desa Karaban kecamatan Gabus tersebut dikenal sangat solid apalagi dilatih oleh mantan pemain Persipa di era tahun 97-98 yaitu Sarwi yang juga asli karaban. Merpati Putra FC karaban tahun ini juga menjuarai Bodeh Cup 2017 dan Margoyoso Cup 2017.
Footbaal Club Merpati Putra Karaban 

Dan inilah kebangkitan sepakbola kota Pati yang pernah berjaya saat dekade tahun 70-80an, melalui PS. PERSIPA dan banyak club sepakbola termasuk FC Merpati Putra Karaban. (THI/drmto)