Ali Badrudin Sosok Ketua DPRD Kab Pati Yang Merakyat Dan Peduli Terhadap Pembangunan Di Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Selasa tgl (21)11/17), siapa yang tidak mengenal Ali Badrudin, tokoh yang berasal dari Pati selatan yang juga ketua DPRD kabupaten Pati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai ketua DPRD kabupaten Pati periode 2014-2019.

Ketua DPRD Kab Pati ~Ali Badrudin 

Beliau di kenal dekat dengan rakyat  dan sangat peduli terhadap kemajuan pembangunan di kabupaten Pati khususnya di wilayah Pati selatan, yang mana beliau adalah Putra asli Pati selatan tepatnya dari desa Pasuruhan kecamatan kayen, yang sekarang berdomisili di Desa Kayen.

Melalui bantuan aspirasi yang di peruntukan di seluruh desa khususnya di wilayah Pati selatan, yang meliputi Kecamatan Kayen, Sukolilo, Tambakromo dan kecamatan Gabus. Baik berupa bantuan infrastruktur maupun bantuan yang lainnya, beliau tidak pernah sekali mengharapkan imbalan apalagi sampai mematok Besaran Fee.

Salah satu kepala Desa Dari Kecamatan Tambakromo yang kami wawancarai via telpon mengatakan. " Pak Ali Badrudin Setiap tahun Selalu Memberi Bantuan di desa kami mas, Beliau juga tidak pernah meminta imbalan apalagi sampai mematok Besaran Fee.

Dan harapan kami Ali Badrudin akan terpilih lagi di PILEG tahun 2019 nanti dan menjadi ketua DPRD kabupaten Pati untuk kedua kalinya, karena semenjak DPRD kab Pati di bawah kepimpinan beliau, pembangunannya sangat merata dan masyarakat kabupeten Pati sangat puas.

Sekarang jalan di pelosok-pelosok desa maupun di daerah pegunungan hampir 90% sudah beraspal dan berbeton khususnya di wilayah Pati selatan, " ungkap kepala Desa tersebut kepada tim Media Targethukumindonesia.com (20/11/17).

Inilah sosok yang menjadi suri tauladan, dan bisa menjadi panutan untuk anggota Dewan yang lainya, sebagai ketua DPRD beliau selalu mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat dan peduli terhadap kemajuan pembangunan di wilayahnya.

Selain aktif di legislatif Ali Badrudin adalah petani yang ketika tidak ada kegiatan di kantor beliau selalu sibuk dengan kegiatan taninya, dan pengusaha kayu jati yang menerima pesanan berbagai model, misalnya Gazebo dan kusen-kusen. (THI/drmto)