Festival Musik Rock Dalam Rangka Hari Pahlawan di Karimun

TH.Indonesia. Karimun - Musisi Seni Karimun (Musika) dan Jecovers Karimun berkerjasama melaksanakan festival musik rock 2017.

Festival musik rock di Karimun  memperingati hari Pahlawan 

Dalam kegiatan ini, Musika dan Jecovers menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun.

Festival musik band dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017 ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17-19 November 2017, bertempat di gedung Golden Million Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

"Festival musik band tersebut sebagai ajang silatuhrami untuk semua musisi seni Karimun dan Kepri, ujar Ketua pelaksana, Dicky Benua di Tanjung Balai Karimun, Selasa (14/11/2017).

Lanjut Dixky, festival akan diikuti sekitar 30 group band. Selain dari Karimun, juga ada diikuti dari Batam dan Tanjungpinang.
"Melalui festival musik ini diharapkan menjadi ajang kegiatan yang positip bagi musisi seni Karimun," tuturnya.

Sementara itu Ketua Komunitas  Jecovers Karimun, Wira menyebutkan pada festival tersebut mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah yang merupakan komandan jecovers akan hadir.

"Kedatangan mas Roy menjadi semangat dan motivasi terutama bagi musisi seni di bumi berazam ini," ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun, Rusdianto menyatakan festival musik band yang diselenggarakan Musika dan Jecovers Karimun sangat positif untuk menghindari generasi muda dari bahaya narkoba dan juga sebagai ajang menggali minat dan bakat generasi muda di bidang musik,  khususnya musik rock.

"Dengan digandengnya, media-media online bergabung di IWO Karimun dan berbagai daerah lainnya juga turut memberitakan kegiatan festival tersebut," pungkasnya. (Tim/THI)