Bermula Saling Ejek di Medsos Dua Pemuda Wegil Duel Hingga Ada Yang Tertusuk

TH.Indonesia. Pati - Seorang pemuda asal dukuh godongan, Desa wegil kecamatan Sukolilo berinisial L tertusuk pisau sebanyak lima kali setelah Duel dengan AG pemuda asal dukuh Jepatan, Wegil kamis tgl (19/10/17) kedua pemuda tersebut duel setelah saling ejek di medsos facebook. Sebelumnya kedua pemuda tersebut janjian untuk bertemu di jembatan grobog, luar desa Prawoto.

AG yang masih dalam perawatan 

Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengatakan, pelaku AG malam itu membawa delapan orang teman, Sedangkan L di temani tiga orang. Saat korban turun dari motor, di hampir pelaku hingga terjadi perkelahian satu lawan satu," jelasnya.

Namun, AG ternyata sudah menyiapkan pisau yang kemudian di tusukan ke arah korban sebanyak hingga lima kali. Saat Duel berlangsung, temen - teman mereka hanya menonton baru melerai setelah korban tak berdaya akibat tusukan pisau.

Akibat luka yang sangat serius, korban dilarikan kerumah petugas medis di desa Prawoto yang akhirnya korban dirujuk ke RS Mardi Rahayu Kudus dan langsung mendapatkan perawatan. 

Korban mengalami luka di bagian dagu kiri dada atas dan bawah serta lengan lengan kiri dan pundak, korban masih dalam keadaan sadar," kata Iptu Supri.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung menangkap pelaku pada hari jumat (20/10/2017) pelaku sempat sembunyi di rumah saudaranya di dukuh Salangamer, Desa Pakem kecamatan Sukolilo. Polisi menegaskan, motif perkelahian tersebut karena dendam akibat saling ejek di Medsos. 

Sehingga polisi menghimbau agar bijak ketika menggunakan sosial media, karena hal-hal sepele bisa berakibat fatal jika kita tidak bisa benar-benar mencermatinya. ($.ukahar)