Wakil Ketua DPRD Kab Pati Bpk H. Hardi Peduli Dengan Pembangunan Gedung Mts Nihayaturoghibin Desa Sundoluhur

THIndonesia. Pati - Kepedulian Dari wakil ketua DPRD Kabupaten Pati yaitu H. HARDI dari Partai Gerindra sangat di apresiasikan hal itu di buktikan ketika saudara Darmanto selaku Panitia Pembangunan Gedung Mts Nihayaturoghibin Desa Sundoluhur kecamatan Kayen Kabupaten Pati menerima bantuan dari beliau berupa uang tunai untuk pembangunan gedung tersebut.

H. Hardi wakil ketua DPRD Pati 

Bantuan tersebut di berikan kepada saudara Darmanto di gedung DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati selasa (05/08/17) beliau juga mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulianya terhadap kemajuan pendidikan Madrasah Tsanawiyah Nihayaturoghibin agar proses pendidikanya bisa lancar dan dengan adanya pembangunan gedung baru maka kegiatan belajar mengajar bisa maksimal karena sebelumnya gedung tersebut tidak layak untuk di tempati sehingga gedung Mts tersebut harus di bangun.

H. Hardi adalah sosok wakil rakyat yang sangat peduli dengan kemajuan pendidikan khususnya di daerah Pati Selatan, karena sudah terbukti banyaknya yayasan-yayasan Islam yang di bantu oleh beliau, Pria kelahiran desa Jimbaran kecamatan Kayen 56thn lalu itu sangat dekat dengan rakyat dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat serta tidak pandang bulu untuk membantu.
Kemajuan peradaban manusia tergantung dari kemajuan teknologi informasi maupun dunia pendidikan, baik formal maupun non akademik. 

Mts Nihayaturoghibin Desa Sundoluhur Kayen Pati 

Apalagi kebutuhan pasar global saat ini sangat memengaruhi akan kebutuhan pokok hajat hidup orang banyak, pendidikan adalah faktor utama penunjang SDM saat ini. Masyarakat harus berkompetisi secara langsung terhadap gelombang pasar bebas masyarakat ekonomi asian atau MEA sehingga masyarakat Indonesia khususnya harus siap secara tidak langsung. (Pungki Subagyo)