Bupati Pati Melantik Bambang Sumantri Menjadi Direktur PDAM Pati

TH.Indonesia. Pati - Serah terima atau pergantian jabatan mulai dilakukan oleh Bupati terpilih H. Haryanto melantik direktur perusahaan Air minum (PDAM) tirta bening kabupaten Pati periode 2017-2021. Digedung pertemuan kantor PDAM Jl. Raya Raya PATI-JUANA km 2 Pati Rabu tgl (30/08/17) pukul 11.00 WIB.

Sumpah Jabatan Direktur PDAM Pati 

Pelantikan direktur PDAM tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin jajaran OPD, asisten 11 bidang kesra ir. PUJO WINARNO dan jajaran Pegawai PDAM tirta bening, beban berat kepercayaan yang diberikan kepada Bambang Sumantri S.kom untuk memimpin PDAM.

Tahun depan, karena banyak keluhan-keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan PDAM tirta bening dan harus menyelesaikan tangungan-tanggungan pinjaman kepada pihak ke tiga yang dicicil perbulan sebesar Rp.160 juta, Bupati Pati H. HARYANTO yakin Bambang Sumantri direktur PDAM tirta bening yang baru dilantik oleh bisa mengembangkan kemampuan PDAM secara periodik menjadi perusahaan daerah yang bonafid.

Bambang Sumantri direktur PDAM tirta bening yang baru diharapkan bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada di PDAM dan mampu mengelola mengembangkan supaya bisa membantu PAD kabupaten Pati karena Bambang sumantri dengan pengabdianya menjadi pegawai PDAM selama 24 tahun jadi sangat tahu selok-belok PDAM.

Kami harapkan Bambang sumantri bisa membesarkan PDAM yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah kabupaten Pati dan kami memberikan suport dengan memberikan tambahan modal sebesar 6 milyar.

Bupati Pati Haryanto mengatakan
direktur PDAM tirta bening Bambang Sumantri S.Kom pada awak media mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Pati H. Haryanto akan kami emban sesuai dengan tupoksi dan kami akan selalu kordinasi dengan instansi terkait untuk kemajuan PDAM supaya bisa melayani masyarakat lebih baik dan saya percaya PDAM tirta bening bisa ikut berperan menyumbangkan pendapatan daerah Kabupaten Pati, katanya usai dilantik. (Pungki Subagyo)