Heboh Warga Talun Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Dikolam Pemancingan

TH.Indonesia. Pati - Minggu tgl (24/09/17) telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di lokasi pemancingan milik saudara Budi Turut di desa talun kecamatan kayen kabupaten Pati.

Sesosok mayat ditemukan di area pemancingan 

Dari informasi tim target hukum indonesia oleh seorang saksi yang bernama Sulistio, yang tidak lain adalah teman korban sendiri mengatakan, bahwa sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi korban bersama saksi sedang asik memancing di lokasi pemancingan tersebut.

Tidak lama kemudian sikorban meminta ijin untuk beristirahat di bawah pohon pisang sambil sesekali berkomunikasi lewat telfon.

Sekitar pukul 13.00 WIB saksi mendatangi korban dgn maksut utk diajak makan siang,berkali kali korban di bangunkan tapi tidak bergerak ahirnya pak sulistio memberitahukan kepada temenya yang lain, karena diperkirakan korban sudah meninggal dunia, ke duanya lalu melaporkan peristiwa tersebut ke polsek kayen, dari polsek lalu menghubungi petugas puskesmas kayen dan bersamaan menuju ke lokasi kejadian.

Hasil dari pemeriksaan tim dari puskesmas kayen Dwi Ratna selaku perawat puskesmas kayen mengatakan, bahwa korban meninggal yg beralamat dari desa mulyoharjo kecamatan pati tersebut karena faktor kelelahan, sebab tidak di temukan adanya bukti kekerasan fisik. ($.Wawan )