Begal Mulai Merajalela di Wilayah Kec. Winong Pati

TH.Indonesia. Pati - Pembegalan terjadi lagi,  seperti yang di alami saudara Ardimas Yudianto (21) warga desa Kudur RT 01 RW 02 kecamatan Winong Pati, beliau tak berdaya ketika di begal oleh dua orang di jalan penghubung Desa Pekalongan ke Desa Danyangmulyo kecamatan winong pada hari minggu malam senin (18/09/17) apalagi pada saat itu korban sendirian dan di todong dengan sebuah pisau tepat di leher korban.

Korban ~ Ardimas Yudianto 

Kapolres Pati AKBP Maulana Harian SIK melalui Kapolsek Winong AKP Purwito, saat di konfirmasi membenarkan  adanya perampasan yang terjadi di jalan penghubung Desa Pekalongan ke Desa Danyangmulyo tadi malam pukul 20. 00 WIB. Saat korban melapor ke Mapolsek Winong, uang yang di bawa kabur oleh kedua begal tersebut sebesar Rp 50jt, " jelas AKP Purwito, senin tgl (18/9/2017).

Pada saat Itu korban sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor, selepas pulang dari ATM BRI unit Pekalongan. Akan tetapi ketika sampai di tempat kejadian Perkara (TKP), Korban ternyata sudah di intai oleh dua orang pelaku.

Dengan kecepatan tinggi pelaku mendahului korban, dan kemudian menghentikanya secara paksa, setelah itu pelaku yang membonceng menodongkan pisau tepat di leher korban. Dirasa sudah aman dan tanpa ada perlawanan pelaku mengambil tas punggung korban secara paksa yang berisi uang tunai, kemudian pelaku melarikan diri ke arah utara," paparnya.

Atas kejadian tersebut AKP Purwito menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati jika melintas di jalan yang sepi, terutama di jalan penghubung antar desa, karena kerap kali pelaku kejahatan selalu mengintai para korban di tempat yang sepi. (Tim/THI)