Babinsa Koramil Juwana Bhaksos Bongkar Masjid Al-Munawar di Desa Langgengharjo

TH.Indonesia. Pati – Personel Babinsa Koramil 02 Juwana membantu warga melaksanakan karya bhakti TNI, dalam rangka pembongkaran Masjid Al-Munawar desa Langgengharjo kecamatan Juwana kabupaten Pati, minggu tgl  (17/09/17).

Karya Bhakti Babinsa Koramil Juwana 

Danramil 02 Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 02 Juwana di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat, juga  tugas yang mulia yaitu mengemban tanggung jawab dalam membangun kerukunan antar umat beragama.

Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat.

Sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dan terciptalah RAK Juang yang tangguh”, ujar Danramil.

Ditempat yang sama, H. Sigit Sukarno  selaku Ketua Panitia Renovasi Masjid Al-Munawar mengucapkan berterima kasih atas peran Danramil 02 Juwana beserta anggotanya yang bersedia membantu pembongkaran masjid yang selanjutnya akan direnovasi.

Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada warga kami, dalam memberikan semangat gotong royongan. Kami berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid Al-Munawar terlaksana, sebagai bagian dari kehidupan umat muslim di Indonesia. ($.pungky)