Lagi Ngapain Mobil Berplat Merah Parkir di Hotel Kencana pada Saat Jam Kerja

THI. Pati - Jumat berkah yang seharusnya menjadi jalan untuk kebaikan jalan spiritual, namun ada saja saat jam kerja terbidik kamera awak media sebuah sedan plat merah bernopol K 9507 SS, pada hari jumat tanggal 14 juni 2024.

Dok/THI/RED. 

Di duga dua orang pengendara plat merah melakukan kegiatan di luar kedinasan.

Pasalnya pada waktu awak media mengkonfirmasi kepihak resepsionis hotel Kencana yang bertugas ada tiga karyawan / pekerja pada saat dikonfirmasi, akan tetapi tidak mau menjawab pertanyaan awak media namun mengalihkan kebagian sekurity atau satpam hotel.

Pada saat satpam hotel ditanya awak media pun menjawab kikuk dengan jawaban tadi ada dua orang yang mengendarai kendaran jenis sedan ber-plat merah yang baru saja keluar mengendarai mobil sedan berplat merah tersebut," tuturnya.

Patut diduga oknum pejabat melakukan kegiatan yang melawan kode etik kepegawaian yang mana pada saat jam kerja keluyuran di hotel padahal tidak ada kegiatan kedinasan atau acara di hotel tersebut untuk acara meting atau seminar.

Hal demikian sudah dikonfirmasi pihak hotel maupun Setda Jumani namun belum ada tangapan ataupun konfirmasi terkait hal tersebut," tutupnya. (RED)