Penanggalan Tanda Pangkat Lama dan Penyematan Tanda Pangkat Baru Oleh Dankoharmatau

THI. Bandung - Koharmatau menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat, tradisi kenaikan pangkat tetap dijalankan sebagai ungkapan syukur dan kebanggaan bagi para personel yang naik pangkat.

Tradisi kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Marsda TNI AU Oki Yanuar, S.T. 

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., menandai upacara  dengan  penanggalan tanda pangkat lama dan penyematan tanda pangkat baru kepada perwakilan bintara Sertu Anjani Rizki serta perwakilan tamtama Kopda Hendra Rivanata.

Meskipun suasana puasa Ramadhan semangat dan kebanggaan personel Koharmatau tak terhenti. Kenaikan pangkat bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi bukti kesetiaan, dedikasi, dan pengabdian yang tak terelakkan dari setiap anggota prajurit TNI AU dan khususnya Koharmatau.

Dalam momen ini, Koharmatau menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memotivasi para personelnya dalam mencapai prestasi tertinggi. 

Semoga semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para anggota dapat terus menginspirasi dan memperkuat solidaritas di tengah-tengah kehidupan dalam melaksanakan tugas.

Semangat kenaikan pangkat ini menjadi sebuah cerminan dari semangat juang yang tak pernah pudar dalam mengabdi bagi bangsa dan negara. 

Semoga keberkahan Ramadhan senantiasa menyertai langkah langkah kebaikan dan pengabdian kita semua kepada Koharmatau. (Amin)