Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Jenar

THI. Sragen - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Jenar, di balai desa Jenar, kec. Jenar, kab. Sragen, kamis tanggal 25 April 2024.

Dok/Kades Samto saat melantik./THI/RED.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Jenar, Kapolsek Jenar dan Danramil Jenar beserta anggota dan semua jajaranya. kepala desa Jenar SAMTO, Ketua BPD dan juga hadir tamu undangan laiinya.

Dalam sambutanya, Camat Jenar, Yulius  David Supriyadi, S.Sos,M.M., "Menyampaikan ucapan selamat kepada Rahmat indah sari kaur perencanaan. Nova Ardiansyah kaur kasi pelayanan. Ucapan Selamat bergabung dengan rekan-rekan perangkat desa Jenar lainya, semoga bisa segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawanya. 

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tentunya seluruh perangkat desa harus patuh dan taat terhadap perundang undangan yang di tetapkan. 

Masyarakat berharap mereka Jadi perangkat desa, dan harus bisa memberi contoh yg baik kepada masyarakat, menjalankan tugas sebaik baiknya - baiknya, jujur, adil, dan benar bertanggung jawab.

Pemerintah desa Jenar Kecamatan Jenar juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat yang baru dan semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desanya. 

Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Acara selesai dari mulai awal hingga akhir berjalan lancar bersama sama dengan dihadiri semua tamu undangan juga tokoh2 masyarakat. (Septri)