Aslog Kasal Kunjungi Fasharkan Surabaya Tinjau Peralatan Sionban Fasharkan Surabaya

 

Aslog Kasal bersama meninjau peralatan pengisian baterai kapal selam di Sionban Fasharkan
Aslog Kasal bersama pejabat dari Mabesal saat meninjau peralatan pengisian baterai kapal selam di Sionban Fasharkan Surabaya.

THI. SURABAYA - Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Kolonel Laut (T) Martin Sitorus, S. T., M. Tr. Hanla., mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menerima kunjungan kerja Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Eko Sunarjanto  di Mako Fasharkan Surabaya, kamis tgl (25/04/24).

Kehadiran Aslog Kasal yang didampingi Kepala Dinas Material TNI Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Suryaman, S.T., beserta sejumlah rombongan dalam rangka meninjau sarana dan prasarana di Fasharkan Surabaya dan peralatan pengisian baterai kapal selam di Sionban Benglis Fasharkan serta meninjau hanggar kapal selam.

Aslog Kasal dalam peninjauannya berharap fasilitas yang dimiliki Lantamal V dapat dipertahankan dengan cara merawat dengan baik.

"Apabila pangkalan kita bagus dan bersih akan tercipta suasana yang nyaman untuk seluruh prajurit sehingga mendukung terlaksananya tugas pokok," ujar Aslog Kasal.

Aslog Kasal juga menyatakan, ke depan akan dipikirkan bagaimana pembangunan pangkalan tidak hanya untuk mendukung pelayanan kapal atas air, tetapi juga mendukung pelayanan kapal bawah air atau kapal selam. (RED)