Ratusan Warga Cantel Senang Tebus Murah Sembako di Bhaksos Ir. Nanik Budhi Darmawati

THI. Sragen -  Bhakti sosial tebus murah sembako di Cantel kulon sebanyak ratusan paket sembako diserbu warga. Untuk paket sembako, warga hanya perlu menebus sembako tersebut dengan membayar Rp 5.000,- per paket, jumat tgl (09/02/24).

Bhaksos sembako murah di hadiri ratusan warga.

warga sangat senang antusias mengikuti bakti sosial Tebus Murah Sembako tersebut, sebanyak 300 undangan paket sembako itu hendak dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat, tapi karena adanya aturan KPU terkait pelarangan bagi-bagi sembako, maka kegiatan baksos dilakukan dengan hanya bayar Rp 5.000,- saja.

IR. Nanik Budhi Darmawati (caleg DPRD kab. SRAGEN Dapil 1) dari Partai PDI P Sragen kota, Sidoharjo, masyarakat hadir dalam acara tersebut. Tebus  sembako murah Rp 5000,- salah satu  bhakti sosial untuk Sragen menjadi  lebih baik. Tebus sembako murah di cantel kulon kec. Sragen kota kab. Sragen. Tebusan murah sembako dihadiri undangan 300 orang walaupun keadaan mendung dan gerimis, warga peserta undangan semangat hadir untuk menebus sembako murah.

Acara di mulai jam 13.30 wib sampai selesai dengan dihadiri ratusan warga Cantel, menebus sembako murah tersebut, warga senang karena sangat membantu kebutuhan mereka. sampai acara ini selesai semua warga undangan merasa senang dengan adanya sembakau murah tersebut dan untuk warga yang anak anak sekolah yang belum terdaftar PIP bisa mendaftarkanya. (Puguh)