Dankoharmatau Tinjau Fasilitas di Gedung Depohar 90 : Perhatikan Langsung Pemeliharaan Alutsista TNI AU

THI. Subang - Dankoharmatau dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja pertama tahun 2024 dengan meninjau fasilitas bangunan mess, gedung Sathar 92, dan Sathar 93 di Depohar 90, Kalijati, Subang, Jawa Barat, pada, senin tgl (12/02/24).

Dok/THI/RED.

Sebagai satuan baru di jajaran Koharmatau, Depo Pemeliharaan (Depohar) 90 secara bertahap akan dilengkapi fasilitas sesuai kebutuhan, dengan pengusulan kepada pimpinan secara berjenjang.

Selama peninjauan, Dankoharmatau tidak hanya memeriksa fasilitas bangunan, tetapi juga melihat secara dekat para prajurit dan teknisi yang sedang melaksanakan tugas pemeliharaan dan perbaikan alutsista TNI AU.

Dankoharmatau berharap, dalam waktu tidak terlalu lama, fasilitas bangunan dan peralatan pendukung, termasuk bengkel dan fasilitas lainnya, dapat terpenuhi pada tahun 2024. Ini menjadi penting mengingat tugas Depohar 90 semakin kompleks dengan rencana penambahan alutsista baru TNI Angkatan Udara.

Kunker ini tidak hanya sebagai peninjauan rutin, melainkan juga sebagai kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dari pejabat dan para prajurit. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa program kerja sesuai sasaran dalam mendukung tugas yang diemban oleh Depohar 90 dan jajaran.

"Dengan mendengarkan aspirasi dari pejabat dan para prajurit, kita bisa merumuskan perencanaan pembangunan yang sesuai untuk tahun 2025 mendatang," tutur Dankoharmatau.

Dalam kunjungannya, Dankoharmatau didampingi oleh Dandepohar 90, Danwindik 300/Teknik, para Direktur, pejabat Koharmatau, pejabat Depohar 90, serta para Dansathar. (Amin)