Air Mata, Warnai Perpisahan H. Lili Muslikh Selaku Kepala Desa

H.Lili Muslikh ( T-Shirt Putih ) Berpose Bersama Pamong Desa Salamdarma


THI.Indramayu - Hari ini Senin, 12/02/2024 merupakan hari terakhir masa jabatan Kepala Desa Salamdarma yang dijabat oleh H. Lili Muslikh. Setelah menghadiri Sertijab di Aula Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu bersama-sama dengan Kepala Desa yang purna tugas pada hari ini. H. Lili Muslikh kemudian langsung mengumpulkan seluruh aparatur Pemerintah Desa bersama-sama untuk meeting.

"Sebelum saya meninggalkan tugas-tugas saya hari ini, saya terakhir berpesan kepada seluruh perangkat desa untuk tetap menjalankan program yang telah ditetapkan hingga akhir tahun anggaran ini. Tetaplah bekerja sesuai dengan aturan yang ada, tempatkan yang mana Hak dan yang mana Kewajiban. Silaturrahmi tetap harus dijaga kerana itu salah satu dari ibadah. Bekerja saling bantu membantu dengan teman-teman perangkat desa." Pesan H. Lili Muslikh.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga memohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan selama dalam memimpin selama dua periode kepemimpinan kelapada desa. Sebagai manusia beliau juga menyadari bahwa manusia sampai kapanpun belum ada yang mendekati dengan kata sempurna. Kemungkinan dalam mengambil kebijakan atau dalam mengambil keputusan, atau dalam menentukan arahan pembangunan. dan jalannnya pemerintahan masih banyak yang belum bisa terakumulasi dengan baik bahkan dijalankan.

Kata permohonan maaf juga disampaikan oleh seluruh perangkat desa salamdarma, karena dalam kurun waktu kepemimpinan Beliau ( H. Lili Muslikh ) mungkin belum sesuai yang diharapkan, atau mungkin belum sesuai dengan tata peraturan kepemerintahan baik mulai dari kehadiran, pelaksanaan tugas, hingga dengan tata busana masing-masing perangkat desa menyampaikan langsung. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama-sama. ( Edho ).