Tasyakuran H. Suroto, S.H Menjadi Kepala Desa Banyurip pada Masa Jabatan 2023 - 2029

THI. Sragen - Terpilihnya menjadi kepala desa adalah suatu keberhasilan dalam diri seseorang yang menjadi pejabat pemerintah desa yang mempunyai tugas, fungsi, hak dan kewajiban, serta wewenang untuk menyelenggarakan rumah tangga Desanya dan kewajiban yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya menurut rambu-rambu yang telah diatur secara normatif. Dengan terpilihnya menjadi kepala desa Banyurip pada hari jumat, 29 desember 2023 di pendopo kabupaten oleh Yuni Untung Sukowati Bupati Sragen. 

H. Suroto, S.H terpilih kembali menjadi kepada desa Banyurip.

hari ini H. Suroto, S.H, mengadakan tasyakuran dengan menggelar reok Ponorogo sebagai hiburannya pada sabtu, 30 desember 2023. Dengan menggelar tasyakuran guyup rukun Banyurip ini dihadiri masyarakat dan lurah lurah yang lain. Semua masyarakat Banyurip terlihat ceria dengan adanya hiburan penampilan atau tontonan reog Ponorogo yang menjadikan suasana sangat meriah .

H. Suroto, S.H merupakan kepala desa yang terpilih kembali setelah menjabat pada periode jabatan sebelumnya. Di pendopo kabupaten, dimulai pukul 09.00 wib acara berlangsung dengan lancar. Tasyakuran ini dihadiri oleh Forkompimcam kecamatan Kuwarasan, BPD desa Banyurip, Ketua RT dan RW se desa Banyurip, anggota PKK, panitia pemilihan kepala desa Banyurip dan tamu undangan lainnya.

Ucapapan selamat bertubi tubi kepada H. Suroto, S.H dari masyarakat dan juga tamu undangan lainya. Hadir juga tamu undangan dari DPR RI PKS Drs. H. Hamib Noor Yasin. Banyaknya tamu yang membawakan karangan bunga ucapan selamat memenuhi halaman rumah H. Suroto, S.H.

Drs. H. Hamib Noor Yasin dalam sambutannya mengucapkan selamat dalam acara ini semoga berlangsung dengan lancar, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat desa Banyurip yang telah memberikan kepercayaan kepada beliau untuk memimpin pemerintah desa pada masa jabatan 2023-2029. Beliau menyampaiakan akan bekerja dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab sesuai dengan yang diamanatkan oleh masyarakat desa Banyurip," ujarnya.

Bersama masyarakat dan pemerintah desa Banyurip agar bekerjasama dengan baik untuk menuju desa yang lebih baik, acara berlangsung hingga selesai dengan lancar Banyurip bisa menjadi maju lagi kedepannya. (Puguh)