Memutuskan Tidak Lagi Menggunakan Koneksi Jaringan Internet Milik PT. Akses Koneksi Aman

THI. Sragen - Warga dukuh Grasak RT 031, Bendungan, Kedawung, Sragen bersama sama membahas jaringan internet milik PT. Akses Koneksi Aman yang sudah beroperasi  3 tahun diwilayahnya, jumat tgl (01/11/23).

Dok/THI/RED.

Musyawarah bersama di rumah ketua RT. Agus, selaku ketua rt 031 dukuh grasak RT 031, bendungan, kedawung, sragen. Kamis, 30 November 2023. Dimulai pukul 19.30 wib Agus selaku ketua RT 031 menanggapi keluhan warganya terkait koneksi jaringan internet milik PT. Akses Koneksi Aman yang sudah beroperasi selama 3 tahun diwilayahnya.

Terkait untuk pemasukan kas, seperti pemasukan kas RT, Kas Masjid, dan juga Karang taruna yang 2 tahun terakhir tidak dibayarkan oleh PT. Akses Koneksi Aman. PT. jaringan internet tersebut, berjanji adanya pemasukan uang kas, akan tetapi selama 2 tahun terakhir ini sama sekali tidak dibayarkan dan Jelas tidak tepat janji," ujarnya.

Ketua karang taruna Joko Wiyono, dan warga dalam musyawarah tersebut, warga sepakat untuk memutuskan jaringan internet milik PT. Akses Koneksi Aman. 

Semua pelanggan jaringan internet milik PT. Akses Koneksi Aman dalam musyawarah bersama sepakat untuk memutuskan jaringan tersebut. Menurut warga PT jaringan tersebut tidak menepati janji karena hak untuk warga dengan adanya perjanjian awal mula dengan memberikan pemasukan kas misalnya untuk kas RT, Karang Taruna, dan Masjid yang seharusnya dibayar oleh PT tersebut. Menurut warga masyarakat dukuh Grasak RT 031 hak hak untuk kas tersebut tidak dibayarkan dan ditepati oleh PT. Akses Koneksi Aman," tambahnya.

Selain itu warga merasa ditakuti takuti dengan isu isu negatif dari pihak PT. Akses Koneksi Aman. 

Yatno Salah satu warga mengatakan "Kami sebagai warga Dukuh grasak RT 031 sepakat agar koneksi jaringan internet milik PT. Akses koneksi Aman dicabut, diputus dan berhenti beroperasi di dukuh Grasak RT 031". Sebagai warga masyarakat kami tidak mau Bodohi. Hingga musyawarah bersama warga selesai dan semua warga sepakat dan acara pun selesai. (Puguh)