Hotel D' Lala di Desa Banyutowo Diduga Jadi Lokasi Esek Esek

THI. Pati - Bukan rahasia lagi beberapa Tahun Lalu pernah diamankan satpol PP Pati Maraknya Prostetusi melalui aplikasi Mychat hal itu disinyalir dijadikan akses mucikari sebagai alat komunikasi dengan pria hidung belang. pasangan muda-mudi yang bebas masuk keluar hotel D'Lala di desa Banyutowo kec. Dukuhsekti kabupaten Pati Provinsi jawa tengah disinyalir jadi tempat esek-esek, selasa tgl (26/12/23).

Dok/THI/CIP/RED.

Pasalnya,berdasarkan pantauan awak media seperti yang terjadi di hotel D'Lala yang beralamat di desa Banyutowo kecamatan Dukuhseti kab. Pati dimana salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya dan kebetulan habis melakukan esek-esek disalah satu kamar hotel D'Lala bersama seorang perempuan menginap di hotel tersebut menjelaskan.

"Disini bukan rahasia lagi kok mas, banyak wanita penghibur yang menginap dihotel Dolala, untuk pesan mudah tinggal download aja aplikasi Mychat untuk cara transaksinya tawar menawar dulu," ungkapnya sambil cengengesan.

Menanggapi perihal tersebut kepala Satuan Pol PP kabupaten Pati Sugiyono beberapa waktu yang lalu menyatakan akan segera memproses hukum dan mencabut ijin hotel yang dipergunakan untuk kegiatan prostitusi terselubung. " 

Jika memang nanti terbukti hotel untuk nelakukan perbuatan maksiat atau prostitusi terselubung maka kami tidak segan-segan untuk memproses pelanggarnanya dan mencabut ijinnya.' tegas Kasat Pol PP kab. Pati - Sugiyono kepada awak media. (RED)