Group Senam Alam Asri Ikut Ramaikan Car Free Day di Alun Alun Pati

THI. Pati - Dalam menjalankan tugas harian dalam kesibukan sebagai seorang perawat & istri kades Sarirejo, tak lupa tetap menjaga kebugaran disela sela kepenatan sebagai ibu rumah tangga, minggu tgl (19/11/23).

Group senam Alam Asri tetap semangat dan jaga kekompakan.

Car Free Day menjadi rutinanitas tersendiri ibu ibu yang tergabung di group senam yang dikomandoi oleh bu Sari Wiku. Dalam hal ini semangat membentuk jati diri bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Sudah kesekian kali group Alam Asri (senam) menjadi motor kebersamaan dalam memasyarakatkan olahraga senam cha-cha ataupun aerobik. Hal mana sudah banyak dirasakan oleh warga Sarirejo khususnya ibu ibu, anak anak juga remaja yang selalu bergairah dan semangat dalam mempopulerkan olahraga senam itu sendiri.

Komunitas group senam Alam Asri desa Sarirejo juga ikut meramaikan sepeda santai dalam acara CFD di pandu langsung sama ibu kades Sari Wiku. 

Bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap hari minggu yang mana selain meramaikan Car Free Day juga membangun kebersamaan diantara anggota, selain nostalgia dimasa kecil juga membangun kekompakan diantara warga desa Sarirejo," tuturnya.

Kami berharap pola hidup sehat sangatlah penting, dengan mengolahragakan masyarakat tentu masyarakat akan lebih sehat dalam menjalani kehidupan sehari hari," harap Sari Wiku.

Semoga dengan adanya kegiatan ini disela sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga, tentu hidup sehat adalah pilihan. Dan group senam Alam Asri desa Sarirejo terus kompak dalam menjalani aktifitas sehari hari, jaga keharmonisan dan kebersamaan," tutup Hartini salah satu pelopor senam Alam Asri. (RED)