Dankoharmatau Hadiri Apel Garnisun Semester II dan Olahraga Bersama TNI-Polri

THI. Bandung - Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., menghadiri kegiatan Apel Garnisun semester II dan olahraga bersama TNI - Polri Ta 2023 sewilayah Kogartap II/Bdg, di lapangan Melati Sekar Seskoad, Jl. Gatot Subroto No. 96, kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, selasa tgl (28/11/23).

Giat Apel Garnisun dan olahraga bersama TNI - POLRI Ta 2023.


Danseskoad Mayjen TNI I Ketut Duara, S.E., M.Tr.(Han)., selaku pimpinan apel dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya Apel Garnisun dan olahraga bersama ini seluruh prajurit TNI dan Polri Kogartap II/Bdg menjadi lebih solid dan selalu meningkatkan semangat dengan rakyat guna mewujudkan Kebhinneka Tunggal Ika-an serta memiliki semangat yang tidak pernah luntur dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. 

Danseskoad mengajak, marilah konsolidasikan dan sinergikan kekuatan untuk selalu siap melaksanakan tugas-tugas ke depan, karena tugas-tugas yang akan datang tidak semakin ringan dan mudah. 

Hadir pada kegiatan tersebut  Mayjen TNI Toto Nurwanto, S.IP., M.Si., (Wadan Pussenif), Marsma TNI Yudi Bustami, S.Sos. (Kaskogartap II/Bdg), Brigadir Jenderal TNI Wawan Hermawan, S.I.P. (Kapoksahli Kodam III/Slw), Marsma TNI Deny Muis (Wadan Kopasgat), Kolonel Pnb Ardi Syahri (Danlanud Husein Sastranegara) dan Pejabat TNI-Polri sewilayah Kogartap II/Bandung. 

Apel ini juga diikuti pejabat TNI-Polri serta melibatkan sebanyak 400 perwakilan personel TNI-Polri sewilayah Kogartap II/Bandung. 

Usai Apel Garnisun dilaksanakan senam SKJ dilanjutkan senam aerobik, gerak jalan dan para personel melaksanakan olahraga umum mini soccer, bola voli, bola keranjang, tenis meja dan tenis lapangan. (Roi)