Bangunan Baru Dua Mingguan Jadi, Warga Sudah Pada Komplain Ada Apa.?

THI. Rembang - Di duga bangun asal jadi warga dukuh Ngatoko kelurahan Pasedan kecamatan Bulu kabupaten Rembang komplain, pasalnya bangunan rabat beton dari sumber anggaran dana desa 2023 hasilnya tidak sesuai harapan, selasa tgl (14/11/23).

Bangunan rabat beton di duga asal jadi dan tidak sesuai spek.

Warga sekitar atas nama (D), mengungkapkan pada awak media bahwa dana tersebut harusnya tidak di bangun di jalan itu, harusnya di area rumah saya wong sudah di ukar ukur kok, tapi ga kunjung dibangun," ungkapnya.

Dari pantauan awak media, bahwa benar bangunan rabat beton tersebut sudah pada pecah, dan tebalnya tidak sesuai spek, padahal baru dua mingguan jadi. 

saat mau  di mintai keterangan oleh awak media, TPK desa malah sudah pulang akhirnya kami belum bisa bertemu untuk klarifikasi bangunan tersebut. 

warga mengkhawatirkan nantinya jalan tersebut, kalau tidak segera di perbaiki akan lebih parah lagi kondisinya. 

Dan kebetulan juga dari pantauan media, di sebelah bangunan rabat beton, ada juga pembangunan talut yang bahanya menggunakan bahan pasir tras, dan bangunannya tanpa menggunakan galian, warga khawatir nantinya ambrol saat hujan tiba," tutupnya". (Mamik Gaul)