Kegiatan Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati SMK Kosgoro 03 Tahun 2022 - 2023

THI. Sragen - Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati SMK Kosgoro 03 Kedawung kabupaten Sragen, Jawa Tengah berlangsung sangat meriah.

Pelepasan SMK Kasgoro 03 Kedawung Sragen saat diwisuda.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti 85 Anak didik SMK Kosgoro 03 Kedawung tahun ajaran 2022 - 2023, pelaksanaan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, selaku penanggung jawab dalam kegiatan, Basuki Rohmad, S.T ketua panitia dan bertempat di gedung serbaguna desa Pengkok, Sabtu tgl (17/06/23).

Tampak hadir di lokasi dari cabang dinas wilayah 6, Forkopimcam, Pemdes Pengkok, Yayasan AL-Hadi Utomo, Orang Tua Wali Murid dan wisudawan wisudawati SMK Kosgoro 03 Kedawung.

Basuki Rohmad, S.T menyampaikan, apresiasi yang luar biasa pelepasan seluruh Anak didik di SMK Kosgoro 03 ini, jangan mudah bangga dengan apa yang telah dimiliki.

Arifin Edi Wibowo S.T.,M.M selaku kepala sekolah mengatakan " SMK Kosgoro 03 ini termasuk SMK keunggulan terbaik di kabupaten Sragen dengan pelayanan yang prima".

Selain itu, Ketua Yayasan AL- Hadi Utomo, Drs. Suhadi M.Pd., M.Si., M.M menyampaikan, "Ucapan selamat dan mendoakan semoga untuk semuanya bisa mendapat sekolah dan pekerjaan Amanah dan berkarakter, bermasyarakat pada lingkungan, dan selalu sabar Istiqomah menerima atau mendapatkan pekerjaan yang ada dan tingkatkan iman dan takwa. (Puguh)