Tragis Laka Adu Banteng Truk vs Bus di Jalan Pantura Rembang Jawa Tengah

THI. Rembang - Telah terjadi tabrakan maut satu Bus dan Dua Truk tepat di sebelah barat pasar banggi kecamatan Remang kabupaten Rembang Jawa tengah, pada tanggal 10 Maret 2023.

Laka adu banteng Bus vs Truk telan korban MD ditempat.

Kecelakaan beruntun satu bus dan dua truk tersebut di jalan pantura pasar Banggi Rembang. Mengakibatkan tiga (3) orang meninggal dunia di tempat, dan yang yang lainnya luka luka, dan korban luka setelah pihak kepolisian datang para korban langsung di larikan kerumah sakit terdekat.

“Saya melihat kejadiannya. Ada korban meninggal dunia di bawah truk satu. Dan kendaraan yang terlibat kecelakaan tiga, dua truk satu bus. Kendaraan yang terlibat dari arah barat dua (2) dan yang dari timur satu (1). Sepengetahuan saya yang meninggal lebih dari satu. Saya sendiri melihat ada korban yang meninggal dunia tiga (3) orang, dan yang lainnya luka luka," kata DV.

Pengendara lainnya yang juga enggan disebut namanya juga kebetulan berada di lokasi kecelakaan tersebut dia mengaku ketakutan saat melihat kejadian itu," sambungnya.

Ia sempat melihat sejumlah korban berceceran, namun lantaran takut, ia memilih putar-balik. Kecelakaan maut itu sendiri membuat ketersendatan arus lalu-lintas di lokasi kejadian.

Dan pihak kepolisian mengarah sejumlah personel kepolisian untuk mengatur arus lalu-lintas dan melakukan pengawalan saat tim medis melakukan proses evakuasi korban. Dan lalu lintaspun terlihat macet total dari arah timur maupun arah barat. ($.cipto)