Jelang Lebaran dan Masuki Bulan Ramandhan PLt Kadis DPUTR Kab. Pati Kebut Jalan Gabus - Winong

THI. Pati - Setelah pasca banjir di berbagai wilayah kab. Pati yang rawan dengan dengan persoalan klasik yaitu mengakibatkan kerusakan jalan seperti halnya ruas jalan Winong - Gabus, rabu tgl (2/03/23).

Dok/THI/Gabus-Winong/RED.

Dinas DPUTR kabulaten Pati melalui program yang di berikan oleh Plt Riyoso didampingi PLt kepala bina marga Hasto, sa'at ini dinas DPUTR kab Pati gencar membangun poros jalan si seluruh wilayah jalan kabupaten Pati dengan kerusakan jalan yang cukup parah pasca banjir.

Terlebih di wilayah terdampak banjir misalnya di jalan Gabus - Winong dan yang nampak dalam gambar, tepatnya ruas jalan  Gabus - Winong yang sa'at ini berlangsung pengerja'anya. Karena melalui mekanisme lelang msupun PL baru sekarang tahap proses pengerjaan.

Plt DPUTR Riyoso mentargetkan sesuai dengan dana yang di alokasikan harus maksimal sebelum lebaran semua jalan sudah bisa normal kembali sehingga aktivitas masyarakat dengan menjalankan roda roda perekonomian bisa bangkit kembali.

Jalan Gabus - Winong dalam proses pengerjaan.

Sedang ruas jalan yang berlubang dalam perawatan atau pembangunan dengan tambal sulam, juga awal pekerjaan DPUTR4 bisa dipercepat secara keseluruhan," tandasnya. ($.cipto)