Taruna Tk IV Akademi Militer Laksanakan Pendidikan Para Dasar di Pusdiklatpassus Batujajar

THI. Bandung - Gubernur Akademi Militer yang di Wakili Wadanmentar Akademi Militer Kolonel Inf Franz Yohannes Purba, S.I.P menghadiri dalam rangka Upacara Pembukaan Diksarpara Taruna Tk IV TA. 2023 bertempat di lapangan hitam Pusdiklatpassus Batujajar Bandung, kamis tgl (02/02/23).

360 taruna ikuti Diksarpara di Diklatpassus Batujajar.

Danpusdiklatpassus selaku Inspektur Upacara Pembukaan Diksarpara Taruna Tk IV TA. 2023 berjumlah 360 orang Taruna Akademi Militer menyampaikan,” Pendidikan Pendidikan Para Dasar ini bertujuan untuk menciptakan prajurit Lintas Udara yang dilatih dan dibekali ilmu keparaan guna mendukung kesiapan operasional satuan dalam mengantisipasi berbagai macam ancaman, untuk dapat menentukan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas pokok," terangnya.

Kepada Taruna Akademi Militer beliau berpesan,” siapkan kesiapan diri baik dari mental, fisik, disiplin dan keberanian serta keteguhan tekad dalam pelaksanaan Pendidikan. Tanamkan dan pedomani selalu dalam diri bahwa loyalitas, kesetiaan, kehormatan dan pengabdian adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan untuk menjadi prajurit yang mahir, handal dan profesional. (Fajar)