Kelewatan, Skandal Cinta (R) Perangkat Desa Undaan Lor Rela Selingkuhi Suami Orang Demi Kepuasan

THI. Kudus - Skandal percintaan / perselingkuhan dimulai saat kedua sejoli (K) saling berjumpa diacara kegiatan reuni sekolah dimana pertemuan dengan (R) setelah bertahun tahun tak bersua, keduanya bertemu kembali dalam suasana reuni mengenang kisah kasih disekolah. Keduanyapun saling sapa, bercengkerama dalam tawa dan canda, tak terasa timbul bibit cinta api asmara diantara keduanya. Saling memendam rasa rindu hingga berlanjut melalui (WA) yang tersimpan, walaupun keduanya tahu ada hubungan yang terlarang, tak elok, tapi semuannya sudah terlanjur basah.

(R) saat ini masih aktif sebagai perangkat desa Undaan Lor Kudus.

Pertemuan reuni dipertengahan tahun 2022 adalah awal petaka, perjumpaan yang penuh dengan canda dan tawa keduanyapun berlanjut hingga membawa kehubungan yang lebih intim, padahal keduanya masing masing punya keluarga (kecil) yang harmonis. Satu sisi (R) sebagai abdi negara (publik figur) yang masih menjabat sebagai perangkat desa (UNDAAN LOR) dan (K) laki laki pejantan tangguh yang notabene suami orang.

Namun api asmara sepasang kekasih yang dimabok cinta ini, bermain dalam bara lautan nafsu asmara seringkali hingga (K) lupa dengan anak istri. Dibalik kisah cinta yang penuh romansa yang selalu dibarengi dengan gairah nakal keduanya selalu ada janji tuk saling bertemu memadu kasih menumpahkan gelora api asmara yang penuh gairah, layaknya seperti pengantin baru yang mengumbar syahwat bagaikan kuda liar yang binal saling pacu, saling terjang diantara keduanya hingga kepuncak kenikmatan, hingga keduannya terkulai lemas dalam peraduan.

Skandal cinta keduanyapun tercium istri (K), setelah hampir setengah tahun lebih keduanya bermain api, seperti kata pepatah sepandai pandainya tupai melompat pasti kan jatuh jua, walau ditutupi serapat mungkin pasti ketahuan jua. Dari WA keduanya diketahui oleh sang istri saat membuka chating. 

Betapa perselingkuhan ini masih menyisakan duka bagi istri (K), selain luka pedih perih karena pengkianatan sang suami, juga uang tabungan tuk masa depan anakpun ludes, habis tak bersisa karena (R) sering minta transferan untuk beli barang barang branded seperti kalung tuk berhias diri, beli motor dan beli barang barang untuk keperluannya.

Bukti transferan yang masih tersimpan.

Kehidupan keluarga yang sudah lama dibina bertahun tahun, harus berantakan karena ulah (R), istri (K) merasa dizholimi oleh keduanya. Pertengkaran cekcokpun hampir terjadi setiap hari, hancur hati ini mas, bahkan istrinya (K) pun datang ke rumah (R) bersama saudaranya dan Sampai ke rumah (R) di temui suami (R) dan dia pun terkejut, ternyata suami (R) tahu tentang perselingkuhan istrinya tersebut, seakan akan sudah direncanakan oleh suami (R) untuk menguras harta (K) terus istri (K) akhirnya di temui selingkuhannya suaminya tersebut, dan dia ditanya, kamu dapat apa dari suami saya, (R) pun menjawab saya dapat kalung motor sama uang mbk dari suami kamu," jawab dari (R).

Kedua sejoli yang dimabok asmara, (R) dan (K).

Skandal perselingkuhan dan hubungan gelap sang (R) dan (K) yang merupakan publik figur bahkan (R) masih menjabat sebagai perangkat desa di desa Undaan Lor kec. Undaan kab. Kudus jelas tidak patut dicontoh. (R) yang seharusnya memberikan suritauladhan dimasyarakat dengan perilaku yang baik, namun nyatanya membuat aib malah merusak rumah tangga orang. Pemerintah daerah atau pemda kab. Kudus harus memberikan sangksi tegas pada (R) berupa pemecatan tidak terhormat dengan bukti bukti yang ada yang masih tersimpan dimemori Hp (K) dengan beberapa bukti foto bugil (R) saat dihotel," tutup istri (K). (RED)