Rekonstruksi Jalan Pantura Batangan Pati, Tahap 1 : Target 1 km Selesai Sebelum Pertengahan April 2023

THI. Pati - Pemabangunan rekonstruksi jalan di ruas jalan SP3 Lingkar Pati Bts. kota Rembang telah dimulai pada 25 Januari 2023 melalui paket pekerjaan yang bersumber dari dana SBSN TA 2023. Paket ini diprogram untuk menangani 3 km jalan yang mengalami kerusakan di ruas tersebut tepatnya di kecamatan Batangan, kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dok/THI/CIP/TIM.

Penanganan rekonstruksi ini dilaksanakan secara bertahap. Tahap I yang sedang berjalan ditargetkan menyelesaikan 1 km jalan sebelum pertengahan April 2023. Diharapkan dengan hasil penanganan tahap I nantinya dapat membantu kelancaran lalu lintas pada arus mudik lebaran dan meningkatkan kemantapan jalan. Tahap selanjutnya akan dilaksanakan setelah April 2023.

Arus lalu lintas yang melalui ruas jalan SP3 Lingkar Pati Bts,Kota Rembang tetap dibuka untuk dua arah dengan memanfaatkan jalur detour bahu jalan. Sedangkan untuk kendaraan kecil disarankan untuk menempuh perjalanan melalui jalur alternatif (SP.3 Guyangan SP3. Glonggong SP4. Jakenan SP3. Karangrejo SP3. Kuniran – SP3. Batangan). ($.cipto)