Para Kades Kragan Kumpul di Kecamatan Kragan Kab. Rembang, Ada Apa..?

THI. Rembang - Rapat rutin dengan di pimpin oleh camat kragan Nur Rofik, S.IP para kepala desa se kecamatan kragan berkumpul di kantor kecamatan kragan. Rupanya para kades itu berkumpul, dalam rangka rapat bulanan, yang di namai dengan Rapat Koordinasi antar kepala desa, senin tgl (28/11/22).

Rakor kepala desa se- kecamatan Kragan kab. Rembang.

Acara tersebut di hadiri oleh forkopimcam kragan Dari Danramil, Kapolsek, Dinpermades, dan para kades seluruh kecamatan kragan.

Saat di temui awak media pada intinya camat Kragan memberikan keterangan "rapat ini sifatnya rutin, setiap bulan kami adakan dengan jadwal yang sudah ada.

Sifatnya adalah dalam rangka pembinaan dan pengawasan dari pihak kecamatan kragan khususnya untuk selalu memberikan penyuluhan dan membina dengan baik para kades, supaya terjalin nya pembangunan desa yang efisien dan tepat sasaran.

Kedepanya kami akan datang kunjungan ke desa desa untuk membahas apa saja problema desa di lapangan untuk bisa kami bantu selesaikan," imbuhnya.

Acara tersebut di mulai pada pukul 10.00 WIB 12.30 WIB hingga selesai sesuai random acara.

Koramil setempat yang dihadiri langsung oleh Danramil Kapten Yuli, juga menekankan "Untuk pentingnya saling komunikasi antar lembaga pemerintahan desa dan kecamatan dalam menghadapi masalah, supaya kita bisa rembuk bareng bersinergi dengan baik dalam menangani masalah.

Acara berjalan lancar sesuai, protokol dan jadwal dari kecamatan. Para kepala desa setelah rapat usai langsung kembali lagi ke kantor balaidesa masing-masing untuk melaksanakan tugas dan kwajiban. (Adi/Red)